riau24 Diduga Depresi, IRT Ditemukan Tewas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Diduga Depresi, IRT Ditemukan Tewas

0
Marsita (34) yang ditemukan tewas kemarin Kamis (26/11/2015)
Berita Riau -  Diduga Depresi, IRT Ditemukan Tewas
Pekanbaru, Riau24.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Marsita (34) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Bukit Rahayu, Perumahan BMP Blok H RT 01 RW 03, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Kamis (27/11/2015) pukul 18.00 WIB. Korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara mengiris urat nadi. Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya yang bernama Leoni (23) saat hendak pulang ke rumahnya.

" Ya, kita mendapat informasi itu. Petugas kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim  identifikasi Polres," ujar Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Suleman kepada Riau24.com, Jumat (2711/2015).

Dijelaskannya, kronologis kejadian diawali sewaktu Leoni mencari ibunya dengan mengetuk pintu yang tidak ada jawaban. Sontak penasaran, Leoni pun bergegas mendobrak pintu masuk dan langsung histeris seketika melihat korban sudah terbujur bersimbah darah di muka pintu WC. Leoni pun kaget sembaru menjerit dan meminta pertolongan kepada warga di sekitar.

"Ya, begitu kami datang, kami langsung mengevakuasinya, korban langsung kita bawa ke RSUD Arifin Ahmad untuk dilakukan visum," ujar Kanit Suleman.

Lebih lanjut dijelaskan lagi, berdasarkan hasil penanganan medis, ditemukan sejumlah luka berbentuk irisan di tangan kanan korban. Korban sementara diduga telah membunuh dirinya dengan menyayat pembuluh nadi hingga putus.

" Kita juga mendapatkan satu bilah pisau Carter tergenggam ditangan korban," tambahnya.
 
Lanjutnya, saat ini aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan beserta barang bukti yang ditemukan, yakni sebilah pisau dapur yang diamankan di Mapolsek Tenayan Raya.

" Kita masih menyelidikinya. Dugaan sementara, korban bunuh diri karena depresi," jelasnya.

R24/awa/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru