riau24 Kembali Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polsek Kampar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kembali Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polsek Kampar

0
Pelaku curanmor ditangkap Polsek Kampar Rabu (25/11/2015)
Berita Riau -  Kembali Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polsek Kampar

Kampar, Riau24.com - Setelah kemarin berhasil menangkap Dua (2) orang diduga pelaku tindak pidana pencurian kendaraan motor (Curanmor) di Desa Bukit Kratai, Kecamatan Rumbio Jaya. Kali ini, Polsek Kampar berhasil mengungkap dan menangkap Satu (1) orang diduga pelaku Curanmor pada hari Rabu (25/11/2015) kemarin.

Adapun tersangka pelaku Curanmor yang diamankan pihak Polsek Kampar ini adalah berinisial AA alias RF (26) merupakan warga Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

AA alias RF disangkakan telah melakukan pencurian sepeda motor milik Nurfatimah (28) perempuan warga Desa Batang Batindih, Kecamatan Rumbio Jaya yang dilakukannya pada hari Jum'at (13/11/2015) lalu.

Kejadian ini berawal, pada hari Jumat (13/11/2015) saat itu korban memarkirkan sepeda motor Yamaha jenis Jupiter dengan plat nomor polisi BM 3871 OC miliknya di teras rumah.

Ketika itu, terlihat oleh korban, Dua (2) orang sedang asyik mondar mandir di depan rumahnya, karena curiga korban kemudian melihat kearah luar dari dalam rumah dan menyaksikan salah satu dari mereka sedang duduk diatas motornya dan satu orang lagi duduk diatas motor korban sambil mengutak atik motor tersebut.

Menyaksikan hal tersebut, kontan saja korban berteriak maling dan keduanya berhasil kabur dengan melarikan sepeda motor korban.

Begitu sepeda motornya berhasil dilarikan pelaku, lalu korban melaporkan ke Polsek Kampar.

Dari laporan kejadian tersebut, Polsek Kampar langsung melakukan kordinasi dengan anggota Opsnal Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kampar yang akhirnya berhasil meringkus salah satu tersangka AA alias RF pada hari Rabu (25/11/2015) kemarin.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Kampar AKP Arbain saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tersangka AA alias RF telah berhasil ditangkap.

"Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru