riau24 Jembatan Penghubung 4 Desa Perlu Penanganan Pemerintah | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Jembatan Penghubung 4 Desa Perlu Penanganan Pemerintah

1
Kondisi jembatan yang rusak parah, yang di lalui seorang warga.
Berita Riau -  Jembatan Penghubung 4 Desa Perlu Penanganan Pemerintah

Inhil, Riau24.com - Jembatan penguhubung di empat desa yang ada di Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saat ini kondisinya kritis dan memerlukan penanganan oleh pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan berdasarkan hasil Kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) komisi I, Yusuf Said, Jumat (27/11/2015).

"Jembatan yang menghubungkan empat desa, yakni Tekulai Bugis, Tekulai Hilir, Tekulai Hulu dan Tanjung Baru kondisinya saat ini sangat memprihatinkan," ungkap Yusuf Said.
Dikatakannya, bila tidak segera ditangani maka jembatan tersebut akan roboh atau runtuh, maka desa tersebut akan terisolir dan memerlukan biaya besar dalam pengerjaannya kelak.

Jembatan tersebut selain merupakan jembatan penghubung antar desa juga merupakan penghubung ke Ibu Kota Kabupaten.

Lanjutnya, kondisi jembatan tersebut sudah pernah disampaikan secara lisan ke Dinas Bina Marga, dan ia berharap pada tahun 2016 ini perlu dianggarakan penanganannya, agara kerusakan yang terjadi tidak bertambah.

"Masyarakat berharap kapada Bupati dalam hal ini Dinas Bina Marga agar jembatan tersebut dapat dianggarkan perbaikannya di tahun 2016 ini, kalau tidak nasib kami akan sama dengan dengan masyarakat kotabaru," pungkasnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:26 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru