riau24 ‎Empat Atlet Siak Terdegradasi, Kevin Tutuarima Berhasil Rebut Juara 3 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

‎Empat Atlet Siak Terdegradasi, Kevin Tutuarima Berhasil Rebut Juara 3

0
Pembalap Tour De Siak 2015
Berita Riau -  ‎Empat Atlet Siak Terdegradasi, Kevin Tutuarima Berhasil Rebut Juara 3
Siak, Riau24.com - Empat orang pembalap dari tuan rumah Siak Cycling Club yakni Usman Aidil Karim, Juminar, Suprianto dan Apit Setiono terdegradasi pada etape pertama Tour De Siak 2015.
 
Terdegrasi pada rute 3 lap Siak-Dayun sepanjang 154,18 Km itu. Mereka ini tertinggal jauh dari 49 pembalap lainnya dan terpaksa diangkut oleh mobil penyapu. Hal ini sebab tidak bisa finish di etape pertama, ke empat pembalap tuan rumah itu terpaksa menjadi penonton di etape selanjutnya.
Namun demikian citra buruk tim tuan rumah ini ditepis oleh Kevin Tutuarima, karena berhasil rebut juara 3 di etape ke dua tersebut. 
 
Rice Direktur Tour De Siak 2015 Erwin Anwar juga membenarkan empat dari lima atlet Siak Cycling Club yang sudah gugur di etape pertama, berbeda dengan Kevin Tutuarima yang memiliki stamina lebih. “Empat atlet Siak itu masih muda, masih usia sekolah,” kata Erwin Anwar.
 
Berbeda halnya dengan Kevin Tutuarima, atlet yang pernah memperkuat tim Pengprov ISSI DKI itu mampu menempel atlet timnas, sehingga merebut juara 3. Diperjalanan Siak-Perawang, tepatnya di Kecamatan Dayun. Kevin malah berhasil breakaway meninggalkan pembalap lain. 
 
Kevin Tutuarima ini diwawancarai usai pembagian hadiah, mengaku dirinya sudah dua kali mengikuti Tour De Siak, yaitu ditahun 2014 lalu atang ke Siak ini memperkuat tim Pengprov ISSI DKI Jakarta. “Tahun lalu saya juga ikut, dari tim DKI,” ujar putra DKI berusia 19 tahun ini.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru