riau24 Tiga Teknik Bersihkan Stiker dengan Cepat dan Mudah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tips Dan Trik

Tiga Teknik Bersihkan Stiker dengan Cepat dan Mudah

0
Stiker di kendaraan. (cars.com)
Berita Riau -  Tiga Teknik Bersihkan Stiker dengan Cepat dan Mudah

Riau24.com - Beberapa orang gemar menempelkan stiker pada kendaraan mereka. Alasannya bermacam-macam, mulai dari agar terlihat unik dan berbeda hingga demi menyenangkan sang buah hati.

Namun ada masa dimana Anda ingin mengubah tampilan kendaraan menjadi polos seperti semula. Dan untuk itu, Anda harus melepas semua stiker yang ditempel.

Untuk beberapa orang, melepas stiker menjadi pekerjaan yang merepotkan. Selain kualitas stiker yang tidak bagus, sehingga mudah robek, kadang lem yang digunakan susah dibersihkan dari permukaan.

Dilansir dari beberapa sumber, Jumat 27 November 2015, berikut ini ada tiga teknik cara melepas stiker mobil yang mudah, aman dan cepat. Perbedaan dari ketiga cara ini hanyalah alat dan cairan yang digunakan.

Cara pertama adalah dengan menggunakan pengering rambut. Panaskan stiker dengan pengering rambut, lalu dorong stiker menggunakan kartu kredit yang sudah tidak terpakai lagi.

Untuk cara kedua, Anda memerlukan minyak kayu putih. Cairan ini sifatnya tidak mudah menguap, jadi ideal untuk membersihkan sisa-sisa perekat yang masih menempel pada bodi.

Cara terakhir yaitu memakai cairan WD-40 atau Sanpoly. Kedua cairan ini memiliki sifat mengurangi daya rekat lem. Cukup lapisi stiker dengan salah satu cairan, biarkan selama beberapa menit dan kelupas stiker dengan memakai spatula kayu.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru