riau24 Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia

0
Anas Pratama (17) korban tabrak lari
Berita Riau -  Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia

Inhu, Riau24.com - Pegawai pujasera Airmolek Kecamatan Pasir Penyu Inhu Anas Pratama (17) ditemukan tewas di jalan lintas timur Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida. Diperkirakan korban meninggal dunia setelah sebelumnya terjadi tabrak lari pada ruas jalan yang saat itu sedang sepi.

Penemuan mayat korban pertama kali oleh Brg Polisi Hendrio anggota Polsek Seberida yang sedang melaksanakan patroli dengan kenderaan bermotor roda empat disimpang empat Belilas setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Penemuan mayat pegawai pujasera oleh anggota polisi terjadi pada hari Jumat (27/11/2015) sekira jam 00.45 wib.

Dilokasi kejadian Brig Pol Hendrio menemukan tubuh Anas Pratama sudah meninggal dunia. Dengan posisi telentang kepala diaspal dan kaki dibahu jalan, mengalami luka dileher, paha sebelah kiri dan ada bekas goresan aspal, luka  tangan kiri, sekitar 4 meter. Dekat tubuh korban ditemukan sepeda motor jenis Yamaha mio BM4786 VD dalam keadaan rusak sebelah, ada bekas goresan di aspal lalu korban dibawa dengan mbl patroli ke puskesmas Pangkalan Kasai untuk diambil Vernya.

Demikian diungkapkan oleh Kapolres Inhu AKBP Ariwibowo Sik melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Jumat (27/11/2015) kepada wartawan. Dijelaskannya pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP disekitar kejadian serta mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut dan mengamankan Barang Bukti (BB).

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru