riau24 "Hotel Resty Promo Tarif Kamar Rp150 Ribu, Termasuk Sarapan Pagi untuk Dua Orang" | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

"Hotel Resty Promo Tarif Kamar Rp150 Ribu, Termasuk Sarapan Pagi untuk Dua Orang"

0
Hotel Resty Menara di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Promo paket hemat ditaja di Hotel Resty Menara mulai hari ini. Hotel yang berada di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru ini menawarkan paket menginap hemat seharga Rp150 ribu.
 
Demikian diungkap oleh Mawardi Firdaus, selaku General Manager Hotel Resty Menara, pada media ini melalui rilisnya. Dikatakannya, 
promo kamar untuk memberikan kemudahan bagi tamu-tamu hotel yang berasal dari luar maupun itu dalam kota.
 
Dijelaskannya, ini promo berlaku untuk kamar tipe standar hingga junior. Harga itu sudah termasuk sarapan pagi dua orang. Disebut Mawardi, Hotel Resty Menara ini juga menghadirkanya menu baru ala Eropa. Di antaranya itu steak, spaghetti dan Chinese food.
 
"Kita juga mehhadirkan minuman spesial ala Hotel Resty Menara. Yaitu blue sky, resty motel, babel drink. Untuk dari ketiga minuman sehat ini dibanderol Rp15 ribuan," terangnya. Dan terdapat itu paket meeting harga hemat bagi tamu-tamu kantoran dan pemerintahan yang melakukan acara.
 
Disini, juga ditawarkan dua paket meeting, pertama seharga Rp325 ribu/orang dengan fasilitas makan siang dan malam. Kemudian dua kali coffe break, ruangan dan juga kamar. Kemudian ini paket kedua fullday meeting seharga Rp170/pax dengan ada fasilitas satu kali makan, dua kali coffe break dan ruangan.
 
"Juga ini terdapat 5 ruangan yang bisa dipilih dengan kapasitas yang cukup besar. Seperti halnya class room kapasitas 250 orang, ruang teater dengan kapasitas 300-350 orang dan kapasitas 40 orangan," terang Mawardi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru