riau24 Siap Kembali ke Pasar Smartphone, Ini Produk Baru Nokia? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Siap Kembali ke Pasar Smartphone, Ini Produk Baru Nokia?

0
Nokia mengakuisisi perusahaan perangkat telekomunikasi asal Prancis, Alcatel-Lucent, senilai 15,6 miliar euro atau setara Rp 213 miliar.
Berita Riau -  Siap Kembali ke Pasar Smartphone, Ini Produk Baru Nokia?
Jakarta, Riau24.com Nokia akan segera kembali ke industri smartphone dengan produk terbarunya. Salah satu produk yang dikabarkan tengah dipersiapkan adalah Nokia C1.

Dilansir Business Insider, Jumat (27/11/2015), kendati belum ada konfirmasi dari Nokia, bocoran gambar Nokia C1 tampak bertebaran di ranah maya. Smartphone tersebut dibalut dengan berbagai pilihan warna.

Berdasarkan bocoran gambar, Nokia C1 kemungkinan akan hadir dalam dua versi, yakni berbasis sistem operasi (OS) Android dan Windows. Namun prediksi lain, smartphone tersebut akan menjalankan dua OS sekaligus.

Kendati demikian, Nokia sampai saat ini masih belum memberikan komentar terkait beredarnya gambar diduga Nokia C1 tersebut.

Dugaan Nokia C1 sebagai smartphone terbaru Nokia, tak lain karena perusahaan asal Finlandia tersebut akan kembali meramaikan industrismartphone. Nokia pada awal tahun ini, mengonfirmasi bahwa akan kembali ke pasar smartphone pada 2016.

Seperti diketahui, Nokia tidak lagi memproduksi smartphone sendiri sejak awal 2014, pasca Microsoft menyelesaikan proses akuisisi bisnis Devices dan Services Nokia.


R24/rno/lip
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru