riau24 Kapan Mobil Sport Yamaha Diproduksi Massal? | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kapan Mobil Sport Yamaha Diproduksi Massal?

0
Yamaha Sports Ride diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2015
Berita Riau -  Kapan Mobil Sport Yamaha Diproduksi Massal?

Tokyo, Riau24.com  Masih ingat di Tokyo Motor Show 2015 akhir Oktober lalu, Yamaha menggebrak publik dengan memperkenalkan satu mobil sport konsep? Model yang dimaksud adalah Sport Ride Concept.

Kini kabar terbarunya seperti dilansir laman Worldcarfans dariMotoring, Sabtu (28/11/2015) mobil sport dua pintu Yamaha diperkirakan masuk jalur perakitan massal pada akhir 2017 atau awal 2018.

Bahkan, menariknya lagi mulai tersebar beberapa spekulasi mengenai jantung pacu. Sports Ride yang memiliki konfigurasi sistem penggerak roda belakang ini dikabarkan akan menggendong mesin 1.5-liter turbocharged.

Tapi, belum terungkap berapa tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut. Pihak Yamaha pun tidak mengungkapan sepatah kata mengenai kabar ini.

Tidak berhenti sampai di situ, spekulasi melebar ke ranah harga yang dikabarkan mobil sport tersebut akan dibanderol kurang dari 54.191 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara denganRp 750 jutaan.

Sports Ride punya mata sipit dan bagian wajah meruncing seperti ingin membelah angin serta mengarahkannya ke sisi. Dari sudut tertentu, wajahnya sekilas seperti gabungan konsep Toyota FT-1 dan Honda NSX.

Di belakang penampilannya unik sekaligus agresif. Desain kaca belakang membulat kemudian berakhir di buritan yang bersudut, faktor ini sepertinya jadi penunjang aerodinamis.

Knalpot ujung ganda terletak di bagian atas, sementara itu diffuser hanyalah salah satu bagian yang menggunakan bahan karbon, sisanya terdapat di bemper dan pelek.

R24/rno/kom 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru