riau24 Polres Kampar Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Jaga Kesehatan Jasmani Personil Dan PNS,

Polres Kampar Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani

0
Berita Riau -  Polres Kampar Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani
Kampar, Riau24.com - Demi menjaga kesehatan jasmani seluruh anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Polres maupun Polsek, Sabtu (28/11/2015) tadi pagi, Polres Kampar melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani untuk periode semester ke-2 TA 2015.

Demikian disampaikan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra kepada wartawan, di Bangkinang Kota.

Menurut Deni, penyelenggaraan kegiatan ini diadakan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang oleh panitia tim kesehatan jasmani dari Bagian Sumda Polres Kampar.

"Hampir semua personil Polri dan PNS dilingkungan Polres Kampar mengikuti kegiatan ini yang sudah diagendakan setiap 6 bulan sekali," ujarnya.

Beberapa materi tes kesamaptaan jasmani yang harus dilalui personil yaitu lari 12 menit, Full Up, Pish Up, Sit Up dan Shutle Run. Pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengukur dan mengetahui tingkat kebugaran personil. 

"Hal ini menjadi penting karena setiap personil Polri dituntut memiliki pisik yang prima dalam pelaksanaan tugasnya," tuturnya. 

Deni berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memotivasi para personil Polri dan PNS Polri untuk dapat menjaga fisiknya melalui pola hidup sehat serta rajin berolahraga.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru