riau24 Debat Publik Pasangan Cabup dan Wabup Periode 2016-2021 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Debat Publik Pasangan Cabup dan Wabup Periode 2016-2021

0
Debat Publik Paslon
Berita Riau -  Debat Publik Pasangan Cabup dan Wabup Periode 2016-2021

Rohil, Riau24.com - Komisi Pemilihan Umum( KPU )Rohil mengelar Debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Peroide 2016-2021, Kegiatan Debat Publik dipusatkan di Gedung Olah Raga Sabtu (28/11/2015) Areal perkantoran batu Enam Bagan Punak Bagansiapiapi.

Keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, diantaranya, Paslon Urut 1 H. Drs. Wan Syamsir Yus dan H, Helmi Yasid SE, Paslon Urut 2 H. Suyatno (Incumbent) dan Drs. Jamiluddin, Paslon Urut 3 Syafruddin dan Mohammad Ridwan, Sip Serta masing-masing Tim Koalisi Partai Pendudkung paslon.

Ketua KPU Rohil Agus Salim, Sp mengatakan bahwa paslon yang debat pada Hari semua Putra -Putra terbaik Rohil, tentunya mempunyai Visi dan Misi Program Paslon Diuji, agar Semua masyarakat dapat mendengar mana Jagoannya, "tentunya masyarakat datang maupun menonton disiaran televisi swasta Riau secara Live telah mempunyai Nilai dan Pilihan tersendiri siapa yang akan dipilihnya pada 9 Desember mendatang, siapa yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil kita harap Kabupaten Rohil kedepannya lebih gemilang, Cemerlang dan Terbilang," sebut Ketua KPU Rohil.

Sementara Itu, Wabup Rohil Erianda, SE, "dengan digelarnya Debat Publik Paslon Bupati Dan Wakil Bupati, tentunya Masyarakat bisa menilai mana terbaik yang akan dipilihnya untuk pemimpin kepala daerah Lima tahun mendatang," harapnya.

Wabup Rohil Juga, minta Pilkada Kabupaten Rohil nantinya benar - benar berjalan aman dan Kondusif itu yang kita Harap, "mari kita dengar secara bersama siapa yang menang itulah pilihan masyarakat yang sebenarnya, walaupun kita berbeda-beda pandangan, namun tak menyurut kepedulian kita terhadap pembangunan dan kemajuan Rohil kedepannya," Wabup Rohil.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru