riau24 Tabrak KRL, Dirut TransJakarta Janji Tindak Tegas Sopir | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Tabrak KRL, Dirut TransJakarta Janji Tindak Tegas Sopir

2
Seorang pria berjalan melintas di dekat bus Transjakarta merek Zhong Thong yang terparkir di Pool Bus Transjakarta, Cawang, Jakarta, Selasa (10/3). (AntaraFoto/ Akbar Nugroho Gumay)
Berita Riau -  Tabrak KRL, Dirut TransJakarta Janji Tindak Tegas Sopir
Jakarta, Riau24.com - Direktur Utama PT TransJakarta, Antonius Steve Kosasih, berjanji untuk menindak tegas operator dan personel sopir yang menyebabkan terjadinya kecelakaan dengan kereta Commuter Line (KRL), pada Sabtu (28/11/2015). 

"Yang pasti ini hal yang sangat kami haramkan dan pasti operator dan personel sopir operator tersebut akan kami tindak tegas," kata Kosasih saat dihubungi, Sabtu. 

Menurutnya, kecelakaan tersebut mencoreng nama TransJakarta dan juga membahayakan keamanan dan keselamatan penumpang.

Sebelumnya, kecelakaan antara bus TransJakarta dan kereta commuter line (KRL) terjadi di tempat perlintasan di daerah Rawa Buaya, Jakarta Barat, Sabtu ini.

Menurut Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Khairunnisa, insiden ini terjadi pada 15.13 WIB ketika kereta bernomor 2173 tersebut sedang melaju dari Stasiun Rawa Buaya menuju Stasiun Duri. 

"Di salah satu perlintasan, ada TransJakarta menerobos, padahal KRL jalur Tangerang-Duri ini sudah berjalan sesuai jadwal," kata Eva kepada CNN Indonesia.

Tabrakan tersebut menyebabkan kerusakan di bagian depan kereta sehingga armada harus dipulangkan ke Depok untuk menjalani perawatan teknis.

"Ada kerusakan di bagian depan kereta, tapi tidak ada korban dari penumpang kereta. Semua penumpang sudah dialihkan ke kereta selanjutnya," ujar Eva.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 10:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Maulida
Jumat, 20 Mei 2016 18:10 wib
Saya turut prihatin atas peristiwa tersebut. Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat. Silahkan kunjungi http://wartawarga.gunadarma.ac.id/
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru