riau24 Bawa Dua Karung Pupuk NPK Milik PTPN V, Warga Afd V Dilaporkan ke Polisi | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Bawa Dua Karung Pupuk NPK Milik PTPN V, Warga Afd V Dilaporkan ke Polisi

0
Pelaku pencurian pupuk PTPN V ditangkap Polsek Tapung Hulu
Berita Riau -  Bawa Dua Karung Pupuk NPK Milik PTPN V, Warga Afd V Dilaporkan ke Polisi

Kampar, Riau24.com - Hanya karena bawa Dua (2) karung pupuk milik perusahaan negara, warga Afdeling V, Sei Berlian, Desa Senama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar dilaporkan ke Polisi.

Informasi yang didapat, bahwa warga yang berinial DT alias T (34) usai dilaporkan langsung dilakukan penangkapan pada hari Sabtu (28/11/2015) kemarin, karena kedapatan oleh petugas keamanan membawa pupuk jenis NPK milik PTPN V areal kebun Sei Berlian.

DT saat ini sudah ditetapkan status tersangka dalam kasus pencurian pupuk yang tertangkap tangan oleh petugas keamanan perusahaan pada hari Sabtu kemarin siang sekira pukul 13:00 WIB.

DT tertangkap tangan oleh petugas keamanan perusahaan BUMN ini ketika membawa 2 karung pupuk jenis NPK di areal kebun Sei Berlian dan selanjutnya diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP M Nurman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Tersangka DT alias T beserta Barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung Hulu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi - saksi terkait kasus ini," ujarnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru