riau24 Dianiaya Mengunakan Balok Kayu, Istri Laporkan Suami Kepolisi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

KDRT

Dianiaya Mengunakan Balok Kayu, Istri Laporkan Suami Kepolisi

0
Ilustrsi KDRT
Berita Riau -  Dianiaya Mengunakan Balok Kayu, Istri Laporkan Suami Kepolisi

Inhil, Riau24.com - Dianiaya mengunakan balok kayu oleh suaminya, seorang istri di Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) laporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut ke polisi.

Kejadian ini bermula, saat AH (37) suami korban bertengkar dengan istrinya Syahriawati (31) diteras samping rumahnya yang berada dijalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Kelok Kecamatan Tembilahan. Sabtu (26/11/2015) sekira pukul 16.00 Wib.

"Saat bertengkar suami korban sedang memegang Sepotong kayu balok dan langsung memukul korban dengan kayu tersebut sehingga mengenai Pinggul sebelah kiri korban," terang Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, melalui Paur Humas Iptu Warno. Ahad (29/11/2015).

Saat pelaku memukul, korban sempat menghindar dan menangkis dengan tangan korban, namun saat korban bermaksud ingin pergi, pelaku kembali memukuli korban dengan menggunakan kayu dan mengenai bagian paha kiri korban.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada paha belakang sebelah kiri dan kedua jari kelingking korban," ungkap Warno.

Tak senang dengan perlakuan suaminya tersebut, selanjutnya korban melaporkan penganiayaan yang dilakukan suaminya ke Polsek Tembilahan.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil guna dilakukan proses lebih lanjut," pungkas Warno.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru