riau24 Hmi Mpo Gelar Acara Pembukaan Intermediate Training | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hmi Mpo Gelar Acara Pembukaan Intermediate Training

0
Berita Riau -  Hmi Mpo Gelar Acara Pembukaan Intermediate Training
Pekanbaru, Riau24.com - Himpunan mahasiswa islam majelis penyelamat organisasi (HMI-MPO) menggelar pembukaan intermediate training (LK2) di kesbangpol kota Pekanbaru. Acara yang dibuka pukul 20.00 WIB dibuka langsung oleh PB HMI MPO Muhammad Fauzi.

Turut hadir dalam acara pembukaan Lk2 Demisioner PB HMI Muhammad Rafi dan Tarmizi, demisioner ketua cabang Pekanbaru Ganjar Stiawan, Ketua umum cabang Pekanbaru Bustamin Abidin, ketua korkom UIR dan UIN, ketua-ketua komisariat dan puluhan kader HMI MPO selungkungan Cabang Pekanbaru. LK2 kali ini mengangkat tema revolusi akhlak untuk mewujudkan kader HMI MPO yang mampu mengaplikasikan khittah perjuangan.

Menurut ketua pelaksana LK2 Henky Fernando jumlah peserta yang mengambil formulir ada 15 orang dan yang mengembalikan formulir 12 orang yang berasal dari mahasiswa UIR dan UR.
"Sesuai dengan tema, kami memilih revolusi akhlak karena kader HMI saat ini harus bisa merealisasikan khittah perjuangan itu sendiri,"jelasnya.

Dalam kata sambutannya, formature PB HMI MPO Muhammad Fauzi saat ini banyak aktivis populer yang mengedepankan namanya diberitakan di media tanpa pergerakan nyata.
"Saya tidak ingin kader HMI mati pergerakannya. HMI merupakan organisasi perkaderan dan pergerakan. Sesuai dengan tema revolusi akhlak, sumber akhlak HMI adalah khittah perjuangan. Yang terkandung dalam khittah perjuangan HMI MPO yaitu filsafah hidup, pandangan hidup dan pegangan hidup. HMI MPO punya indepedensi sendiri, HMI MPO bergantung hanya pada kebenaran saja, HMI MPO dalam setiap pengambilan keputusan ataupun kebijakan bukan karena intervensi dari pihak manapun,"tandasnya.
R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru