riau24 Tour de Siak Ditutup, ini Daftar Nama Pemenangnya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Tour de Siak Ditutup, ini Daftar Nama Pemenangnya

0
Suasana Penutupan Tour de Siak
Berita Riau -  Tour de Siak Ditutup, ini Daftar Nama Pemenangnya
Siak, Riau24.com -  Tour de Siak yang digelar di Siak Sri Indrapura, resmi ditutup Bupati Siak H Syamsuar kemarin malam, serta dimeriahkan oleh Andra and The Backbone dilapangan depan istana.
 
Inilah pemenang di etape 1 dengan rute siak dayun, Adalah Nik Mohd Azwan Zulkifli asal NSC Malaysia, meninggalkan jauh rombongan pembalap lain yang terpecah tiga, ia finish dengan catatan waktu 03 jam 27 menit 04 detik.
 
Dibelakangnya, formasi kecil yang disusun 4 pembalap menyusul dengan kecepatan tinggi. Mereka adalah Cheku Mochammad Syamil asal Persatuan Basikal Trengganu yang tiba di posisi dua, diposisi ketiga Syofian Nabil Omar asal NSC Malaysia dan Nelson Martin asal CEBU Philipines di posisi keempat dengan perolehan waktu masing-masing 03 jam 29 menit dan 04 detik.
 
Dietape ke II dengan rute siak-perawang, Tiga pembalap penguasa podium tersebut masing-masing Projo Waseso dan M. Nur Fathoni asal National Indonesia Team, yang menempati posisi pertama dan kedua, ditempel Kevin Tutuarima asal Siak Cycling Team (SCT) menempel diurutan ketiga.
 
Perbedaan waktu ketiganya tipis, mereka tercatat memisahkan diri dari rombongan pembalap lain dengan torehan waktu sama, 04 jam 16 menit dan 5 detik.
 
Etape ke III dengan rute siak-sungai apit, yakni pembalap asal Persatuan Lumba Basikal Trengganu nomor start 81, Erwandi bin Lakasek finish pertama. Disusul pembalap Bumi Siak Pusako nomor start 31 Toni Alvian. Tempat ketiga diisi riders ISSI Jakarta nomor start 65, Rulli Ibnu Faroka. Catatan waktu mereka sama, 2 jam 36 menit 25 detik.
 
Sedangkan pada etape IV, Rheno Yudho Sasongko dengan nomor start 63 asal ISSI DKI Jakarta, berhasil sebagai yang terdepan. Rheno menorehkan catatan waktu yang ia torehkan 1 jam 59 menit dan 6 detik.
 
Di belakangnya ditempel dua pembalap asal Persatuan Lumba Basikal Trengganu. Masing-masing Che Ku Mohammad Syamil diposisi kedua, dan Irwandie bin Lakasek dengan catatan waktu yang sama dengan Rheno.
 
Sementara Projo Waseso, pembalap asal National Indonesia Team yang sempat diunggulkan, finish diurutan ke enam.
 
Bupati Siak H Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan Tour De Siak 2015 yang sempat tertunda di Kota Siak Sri Indrapura.
 
"Atas nama tuan rumah, saya menutup Tour De Siak secara resmi.Sebagai tuan rumah kami sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Tentu sebagai manusia, masih ada kekurangan yang ditemukan. Selamat jalan, semoga semua pembalap dan rombongan selamat hingga sampai ke daerah masing-masing," ujarnya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru