riau24 BlackBerry Priv Berlapiskan Emas 24 Karat Ini Dibanderol 17 Jutaan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

BlackBerry Priv Berlapiskan Emas 24 Karat Ini Dibanderol 17 Jutaan

0
(Kredit: CrackBerry)
Berita Riau -  BlackBerry Priv Berlapiskan Emas 24 Karat Ini Dibanderol 17 Jutaan
Riau24.com - BlackBerry Priv merupakan smartphone pertama dari BlackBerry yang telah menjalankan sistem operasi Android 5.0. Selain itu, desain dari smartphone ini sangat unik karena memadukan antara kecanggihan layar sentuh dan papan ketik QWERTY yang khas dibawa perusahaa asal Kanada ini semenjak dahulu. Smartphone Android ini sendiri telah diluncurkan di Kanada, US, dan Inggris, sedangkan untuk beberapa negara lain akan segera menyusul.

Namun ada yang berbeda kali ini, kehadiran BlackBerry Priv di negara Vietnam akan berbeda dengan negara lain, yakni BlackBerry Priv akan hadir dengan lapisan emas 24 karat. Peluncuran smartphone berlapiskan emas 24 karat itu akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2015.

Perusahaan yang menghadirkan BlackBerry Priv berlapis emas ini adalah Karalux, sebuah perusahaan yang berkantor di Vietnam dan memang sudah dikenal menghadirkan smartphone populer dengan lapisan emas 24 karat. Sebelumnya perusahaan ini juga telah meluncurkan smartphone berlapis emas seperti BlackBerry Q10, BlackBerry Passport, dan BlackBerry Classic dengan lapisan emas 24 karat.

Ya, memang bagi sebagaian orang yang menganggap harga 9 jutaan masih terlalu mahal untuk sebuah BlackBerry Priv original, maka mereka tidak akan tertarik bagaimana BlackBerry Priv dapat diubah menjadi perhiasan.

Karalux menawarkan BlackBerry Priv berlapis emas 24 karat ini dengan harga yang berbeda dari setiap calon pembelinya, jika Anda yang mengininkan smartphone berlapis emas ini dan Anda berdomisili di Vietnam, perushaan menawarkan harga 1.100 USD atau sekitar 15 juta Rupiah. Sedangkan untuk calon pembeli dari luar negara Vietnam akan dikenakan biaya sebesar 1.300 atau sekitar 17,9 juta Rupiah untuk membawa pulang smartphone sekaligus perhiasan ini.

Jika hal itu bukan lah sesuatu yang menarik bagi Anda, BlackBerry versi original pun sudah cukup menarik karena menawarkan beberapa fitur dan spesifikasi unggulan. Priv hadir dalam layar seluas 5,4 inci dengan membawa resolusi 1440 x 2560 piksel serta memiliki kerapatan hingga 540ppi. Sedangkan untuk bagian jeroan smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang memiliki enam inti prosesor. Selain itu terdapat juga RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB.

R24/rno/ber 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru