riau24 Alami Luka Berat, Warga Kualu Tambang Tewas | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Lakalantas Antara Truk Tangki CPO Dengan Sepeda Motor Revo

Alami Luka Berat, Warga Kualu Tambang Tewas

0
Khairul (39 TH) Korban kecelakaan di Jalan Raya Pekanbaru - Taluk Kuantan, KM 24-25, Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.
Berita Riau -  Alami Luka Berat, Warga Kualu Tambang Tewas

Kampar, Riau24.com - Kecelakaan yang terjadi antara Truk pengangkut CPO dengan sepeda motor Honda jenis Revo menyebabkan pengendara menderita luka berat dan tewas usai diberikan pertolongan.

Kecelakaan terjadi, Senin (30/11/2015) tadi pagi, sekira pukul 08:00 WIB di Jalan Raya Pekanbaru - Taluk Kuantan, KM 24-25, Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.

Informasi kecelakaan tersebut dibenarkan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi.

"Atas kecelakaan itu, personil Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi - saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat," ujar Kasat Lantas.

Disebutkan Kasat, bahwa kecelakaan lalulintas ini terjadi antara Truk Tangki CPO dengan plat Nopol BK 9253 CT yang dikemudikan R Pasaribu (54) merupakan warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan yang bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda jenis Revo dengan plat Nopol BM 5026 OJ yang dikendarai Khairul (39) warga Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Kejadian ini bermula, saat Truk Tangki yang dikemudikan R Pasaribu sedang mundur karena akan memutar setibanya di KM 24-25, Desa Pantai Raja. Namun, pada saat bersamaan datang dari arah Pekanbaru menuju Lipat kain sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Khairul.

"Karena jarak yang sudah dekat tabrakan tidak terhindarkan, akibatnya pengendara motor Honda Revo atas nama Khairul (39 TH) mengalami luka berat dan kemudian dilarikan ke Klinik Pelita di desa Lubuk Sakat. Nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia saat dilakukan pertolongan medis," sebutnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru