riau24 Pimpin Upacara HUT Korpri, Wako Firdaus Ingatkan PNS itu Sebagai Pelayan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pimpin Upacara HUT Korpri, Wako Firdaus Ingatkan PNS itu Sebagai Pelayan

0
Wako Pekanbaru Firdaus ini Pimpin HUT Korpri
Berita Riau -  Pimpin Upacara HUT Korpri, Wako Firdaus Ingatkan PNS itu Sebagai Pelayan
Pekanbaru, Riau24.com -  Seiring peringatan HUT Korpri ke 44. Di Kota Pekanbaru ini peringatan itu dipimpin Walikota (Wako) Firdaus MT, Senin (30/11) yang betempat di halaman Kantor Walikota.
 
Didalam kesempatan itu, Firdaus MT, memberi pengarahan kepada kepada seluruh pegawai berada di lingkungan Pemko Pekanbaru. "Saya tekankan, bahwa pegawai itu harus disiplin dan juga mampu bersikap sebagai hal pelayan bagi masyarakat," katanya.
 
Karena sebutnya, Korpri adalah abdi negara. Yang artinya adalah pelayanan masyarakat. Maka dari itu diharapkan layani masyarakat dengan sebaik mungkin dan ingat jangan minta dilayani. Karena, hal itu sambung Firdaus, tidak sesuai dengan artinya Korpri.
 
Ditambahkannya, ‎usia korpri yang ke 44, tentunya usia yang sangat matang bagi seseorang, maka itu diharap seluruh pegawai Republik Indonesia, termasuk pada Korpri yang khususnya berada di Kota Pekanbaru ini untuk lebih dapat lagi profesional dalam bekerja.
 
"Jangan ketika ada proyek atau ada hal-hal tertentu saja bekerja, tetapi kita harus berinovasi untuk terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat," katanya. Dan dikesempatan itu, Wako meminta pada pegawai itu sekiranya dapat memberikan contoh yang baik.
 
Sementara, pantauan dilapangan ketika upacara peringatan Korpri sedang berlangsung ada banyak pegawai yang sudah bubar lebih duluan dan bercendra gurau saat upacara. Ini dikonfirmasi kepada Wako Firdaus. Ia mengatakan itu 
mencerminkan kebobrokan.
 
"Saya intruksikan ini, BKD untuk menindak lanjuti dan memberikan sanksi tegas. Ini sangat jelas ada mencerminkan kebobrokan atau kurang kedisiplinan pegawai kita. Iniyang harus dirubah, maka akan
dan ini harus diberi sanksi tegas," ungkapnya.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru