riau24 Ranperda APBD Pekanbaru 2016 Disetujui DPRD | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ranperda APBD Pekanbaru 2016 Disetujui DPRD

0
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman
Berita Riau -  Ranperda APBD Pekanbaru 2016 Disetujui DPRD
Pekanbaru, Riau24.com- Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru Rp 3,1 triliun tahun 2016 disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru. Keputusan tersebut, disetujui dalam rapat paripurna anggota DPRD Pekanbaru, Senin (30/11/2015).

" Setelah APBD Pekanbaru disahkan nanti dilakukan evaluasi selama 14 hari kedepan. Butuh evaluasi dari gubernur apakah direvisi, " kata  Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondiawarman, usai Paripurna pegeseahan Ranoperda APBD pekanbaru, di DPRD Pekanbaru.

Sondia berharap, daisahkannya Ranperda APBD Pekanbaru. Seluruh kegiatan bisa berjalan Januari mendatang. Sehingga, realisasi anggaran dan pembangunan bisa terserap.

. " Dari total APBD 2016 Rp 3,1 triliun yang disahkan, Rp 1,8 triliun nantinya digunakan untuk biaya langsung. Menurut undang-undang, belanja langsung harus lebih tinggi daripada tidak langsung," jelas Sondia.

Sondia meminta, tidak ada lagi alasan kegiatan tidak berjalan. Pada  Januari pembangunan sudah bisa berjalan." Triwulan pertama kita akan lihat sejauh mana resapan anggarannya," tandas Sondia.


R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru