riau24 Debat Publik Pasalon Bupati dan Wabup Siak 2015, Ratusan Masa Pendukung Memadati | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Debat Publik Pasalon Bupati dan Wabup Siak 2015, Ratusan Masa Pendukung Memadati

0
Debat Publik Paslon Bupati Siak
Berita Riau -  Debat Publik Pasalon Bupati dan Wabup Siak 2015, Ratusan Masa Pendukung Memadati
Siak, Riau24.com -  Bertempatan di Hotel Geand Mempura Siak, Kedua calon Bupati dan Wakil Bupati hari ini dijadwalkan gelar debat publik senin (30/11/2015).
Pemdukung padati lokasi debat dari pagi hari. Ratusan massa yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten siak.
 
Dari pantauan wartawan dilapangan,ratusan massa yang memadati lokasi tidak diperkenangkan masuk terkecuali perwakilan yang memakai tanda pengenal yang diperkenangkan masuk ke lokasi.
 
Arman salah satu pendukung pascalon mengungkapkan kekecewaanya lantaran tidak diperkenangkan masuk padahal debat ini adalah debat publik,namun demikian dirinya mengaku tetap mamantau berlangsungnya debat dari luar lokasi dan tetap memberikan dukunganya kepada pascalon.
 
"walaupun saya tidak boleh masuk,nami  semangat dan dukungan saya tetap saya berikan walaupn dari luar  saya bisa memantau" ujar Arman.
 
Pantauan lapangan, debat kedua Paslon yang berlangsung. Yang berlangsung riuh. Keriuhan debat berlangsung saat debat baru saja dibuka oleh pembawa acara saat pembukaan acara debat publik pasalon bupati dan wakil bupati.
 
Keriuhan lantaran kedua pendukung Paslon saling lempar syara dukungan,mereka juga terlihat memukul mukul meja yang ada di hadapan kursi mereka sebagai wujud dukungan yang diberikan.
 
Para pendukung saling sorak sorai ketika Paslon yang mereka usung menyampaikan visi dan misinya dari masing masing pasalon. Keriuhan semakin menjadi ketika kedua pasalon menjawab pertanyaan dari moderator.
 
Saat berita ini dinaikan debat kedua pasalon masih berlangsung dan lokasi debat masih padat riuh dengan suara dukungan dari kedua Paslon.
 
R24/rul/lin 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru