riau24 Kampanye IKO Besok Hadirkan Artis Ibukota | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kampanye IKO Besok Hadirkan Artis Ibukota

0
Ribuan massa menghadiri kampanye IKO
Berita Riau -  Kampanye IKO Besok Hadirkan Artis Ibukota
Kuansing, Riau24.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Indra Putra, ST - Komperensi, SP, M.Si (IKO) yang akan menggelar kampanye dengan menghadirkan artis Jakarta. Hal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan pasangan IKO, Masdar di Teluk Kuantan, Sabtu.

"Kami akan hadirkan puluhan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya, Selain akan menggelar kampanye akbar yang diyakini bakal dihadiri ribuan masyarakat, Tim panitia juga menghadirkan hiburan untuk warga tentunya akan dihibur oleh artis papan atas yang sudah tidak asing lagi dimata publik.
 Panitia menyakini masyarakat darberbagai kecamatan bakal padati lokasi kampanye, karena hiburan yang
bakal digelar sudah sangat ditunggu oleh banyak orang baik dari simpatisan, organisasi maupun pendukung lainnya yang terlhat sudah merata di seluruh kecamatan.

Kampanye akbar akan dilaksanakan pada 1 Desember 2015, artis ibu kota yang datang adalah Fatin, Dewi Persik, Cupi Cupita, Ria KDI dan Angkasa Bank serta artis lainnya. Kampanye dialogis saja ribuan warga yang hadir, apalagi dengan suguhan lagu - lagu hits yang akan dibawakan oleh penyanyi berkelas nasional, namun demikian visi dan misi yang akan disampaikan oleh IKO akan diketahui oleh pengunjung dengan baik.

"Pasangan ini sangat berpotensi membangun daerah, mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Komperensi sebagai Calon Wakil Bupati Kuansing mengatakan, sudah saatnya masyarakat lebih sejahtera, kaum perempuan berkarir dan berprestasi. 

"Saya akan membawa perubahan besar, sebagai perwakilan perempuan Kuansing," ucapnya.

Sesuai dengan harapan masyarakat, lima tahun kedepan semua akan menjadi cemerlang, karena itu IKO mengajak semua mendukung dan menggunakan hak pilihnya dengan baik dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru