riau24 Ajaib ... Ada Kelapa Bercabang Sembilan di Mengkapan | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Ajaib ... Ada Kelapa Bercabang Sembilan di Mengkapan

1
Pohon Kepala Bercabang Sembilan di Siak
Berita Riau -  Ajaib ... Ada Kelapa Bercabang Sembilan di Mengkapan
Siak, Riau24.com - Ada hal yang tidak biasa di Desa Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit. Ternyata ada terdapat pohon kelapa yang bercabang sembilan ini, di salah satu rumah warga, Bukhari (63).
 
Pohon kelapa itu tumbuh cabang sembilan. Tanaman ini termasuk tumbuhan monokotil, itu tumbuh normal dan berbuah lebat. Tetapi bentuknya yang unik ini menjadi buah bibir di masyarakat. 
 
Seperti yang disampaikan pemilik kelapa tersebut Bukhari (63) pada wartawan. Ia menceritakan, yaitu kelapa sudah berumur 39 tahun dan juga ditanam depan rumah. Namun tidak menyangka kelapa tersebut akan tumbuh bercabang hingga sembilan.
 
"Awalnya, pada tahun 2007 silam. Pohon tersebut hanya bercabang dua, tapi kini malah jadi sembilan cabang," katanya. Bukhari berujar bahwa kelapa tersebut dibeli dari daerah Kepulauan Meranti. Tetapi sebelum bercabang ibu sempat mimpi, kalau ada pohon tumbuh tak seperti biasa," sebutnya.
 
Kini sambungnya, kehadiran dari pohon kelapa cabang sembilan ini mengejutkan warga. Bahkan ada masyarakat sempat itu berbeda pendapat terkait kelapa ini. Yaitu ada mengatakan ini tebang, ada yang suruh biarkan saja. Tapi hal itu karena kekuasaan Allah SWT.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

S1288poker
Sabtu, 27 Januari 2018 08:04 wib
S1288poker Agen Poker Terpercaya No 1 di Indonesia. Ayo rasakan bermain Poker Online Uang Asli, dengan kualitas server terbaik di Indonesia, serta tampilan terbaru. S1288poker, Agen Poker yang akan memberikan jaminan keamanan dalam bermain Poker Online tanpa robot. Kami akan dengan senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam setiap harinya. (PIN BBM : 7AC8D76B)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru