riau24 Bupati Rohil : Bidan PTT Akan Rekomendasi Jadi PNS | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Hadir Pembukaan Seminar Ilmiah Kebidanan

Bupati Rohil : Bidan PTT Akan Rekomendasi Jadi PNS

0
Acara IBI Rohil
Berita Riau -  Bupati Rohil : Bidan PTT Akan Rekomendasi Jadi PNS

Rohil, Riau24.com - Bupati Rohil menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Seminar ilmiah Kebidanan sempena HUT IBI Ke 64 Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Rohil, dalam sambutan Bupati Rohil mengatakan nampaknya kemajuan IBI sungguh luar biasa inilah yang kitaharapkan atas kepedulian yang dibutuhkan masyarakat Rohil. 

Selama ini, IBI Rohil telah melakukan kerjasama dengan baik selama ini, dengan peningkatkan sumber daya manusia (SDM )yang dimilikinya.

"Saya tahu Benar kata Bupati, "Bahwa kondisi bidan dilapangan bagaimana jerih payah melayani ibu-ibu yang sedang akan melalui proses melahirkan anak lanjut Bupati lagi.

"Tentunya tugas yang melayani pada bidan waktu kewaktu, baik itu bidan dipedesaan maupun dikecamatan sekabupaten Rokan hilir Hal itu dikatakan oleh Bupati Rohil H. Suyatno saat memberi sambutan pada acara seminar ilmiah kebidanan Senin (30/11/2015) digedung serba Guna Bagansispiapi.

"Pemkab tak bisa memandang bidan itu dengan satu mata, akan tetapi pandanglah dengan dua mata, ambil sikap positifnya bagaimana susah payah mereka melakukan pekerjaan saat ibu-ibu akan melahirkan anak demi tugas dan kewajiban mereka harus bekerja baik pada waktu siang maupun tengah malam," cetus Bupati.

Kita tetap lanjutkan hubungan harmonis selama ini, buat bidan yang ada dipukesmas tetapkan akan diperhatikan seperti mengenai sarana dan prasarana nanti pukesmas,akan dibangun pustu kesehatan kata harap kepada Sekda dan Bapeda tolong perhatikan sarana dan prasarana untuk kelancaran pukesmas "kalau perlu per-Rayon akan dihibahkan kendera bermotor guna kelancaran bidan-bidan yang bertugas didaerah-daerah," sebut Bupati.

"Selain itu menurut Bupati akan merekomindasi agar bidan PTT diangkat jadi PNS, kepada menteri pendayagunaan aparatur negara dan Birokrasi, rekomindasi tersebut sebagai wujud penghargaan Bidan PTT yang telah memberi pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat kabupaten Rokan Hilir selama ini," ungkap Bupati.

Sedangkan Ketua IBI Provinsi Riau Sumarnik "Mengatakan Besarnya perhatian Bupati rohil terhadap organisasi kebidanan cabang Kabupaten Rohil, selain akan diangkat Bidan PTT jadi PNS juga IBI telah diberi bantuan kenderaan bermotor kami mengucap terima kasih kepada bupati Rohil semoga sukses kembali memimpin Kabupaten Rohil kedepannya, dengan kesuksesan itu mari bersama menjalan program kesehatan dengan baik dan prefisional," pungkasnya.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru