riau24 Dini Hari, Puluhan Sabhara Serbu Markas Satpol PP Pekanbaru, 3 Orang Luka-Luka | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dini Hari, Puluhan Sabhara Serbu Markas Satpol PP Pekanbaru, 3 Orang Luka-Luka

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Dini Hari, Puluhan Sabhara Serbu Markas Satpol PP Pekanbaru, 3 Orang Luka-Luka
Pekanbaru, Riau24.com - Kondisi dari Kantor Satuan Polisi (Satpol) PP Kota Pekanbaru yang berada di komplek Walikota, pada Selasa (1/12/2015) dini hari telah diserbu 30-an anggota Sabhara Polda. Ini dikabarkan itu tiga orang personel Satpol PP terkapar kena pukulan.
 
Dari informasi didapatkan adalah satu orang bahkan masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bross. Yang menjadi punca masalah terjadinya aksi penyerbuan serta keroyokan dilakukan puluhan Sabhara, yang bermula dari operasi rutin Satpol PP Pekanbaru Senin malam.
 
Oknum polisi dari satuan Sabhara Polda Riau itu, menyerbu markas Satpol PP Pekanbaru. Kondisi itu, selain berdampak ada kaca yang pecah, juga diketahu tiga anggota Satpol PP Pekanbaru yang disaat itu piket, kena bonyok mengalami penganiayaan dari Sabhara.
 
Diketahui tiga anggota Satpol PP Pekanbaru yang terluka itu yakni  Nofriadi, Yulferdi, dan Nuryahya. Ketiganya itu kena keroyok serta mengalami luka memar.
 
Dari pantauan lapangan, disaat ini kondisi Kantor Satpol PP tersebut tampak parah. Karena, sejumlah kaca pecah-pecah. Terkait kasus penyerangan oleh Sabhara pada dini hari tersebut, sekarang telah dilaporkan pihak instansi Satpol PP Pekanbaru ke Polresta.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru