riau24 Penyerangan Kantor Satpol PP Oleh Polisi Memalukan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Penyerangan Kantor Satpol PP Oleh Polisi Memalukan

0
Pengamat Kebijakan Publik Riau Saiman Pakpahan
Berita Riau -  Penyerangan Kantor Satpol PP Oleh Polisi Memalukan
Pekanbaru, Riau24.com- Tindakan anggota Sabhara Polda Riau yang menyerang dan merusak Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru, Selasa (1/12/2015) dini hari, sangat memalukan dan mencedrai intansi Polisi. Untuk itu, harus ada tindakan tegas dari intansi mereka.

" Tindakan aparat tersebut tidak memberikan contoh yang baik pada masayarkat. Padahal, penegak hukum penyelanggara keamanan, " kata Penagamat Kebijakan Publik Saiman Pakpahan, kepada Riau24.com melalui telepon seluler, Selasa (1/12/2015).

Saiman mengungkapkan, penyelenggara keamanan dimanfaatkan kepentingan kelompok. seharusnya, otoritas mereka menjaga keamanan dan ketertiban sosial. " Tindakan tegas sangat perlu. Jika terjadi hal yang sama kemana masayarkat akan mengadu," ujar Saiman.

Saiman menyebutkan, kejadeian ini doktrin adri intansi kepolsian. Karena, polisi diatas segala-galanya. Sehingga, dimanfaatkan. Kejadian ini, dampaknya sangat luar biasa. " kita berharap aparatur negara menjaga. Jangan terlalu panatik," tandas Saiman.

Saiman menjelaskan, aparat penegak hukum memeiliki kontribusi untuk menstabilkan sosial. " Perbuatan mereka tidak memberikan contoh yang baik," jelas Saiman.

R24/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru