riau24 Polresta Pekanbaru Melakukan Pengusutan atas Penyerbuan Sabhara ke Satpol PP  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Polresta Pekanbaru Melakukan Pengusutan atas Penyerbuan Sabhara ke Satpol PP 

0
Kantor Satpol PP Pekanbaru yang Rusak Diserbu Sabhara
Berita Riau -  Polresta Pekanbaru Melakukan Pengusutan atas Penyerbuan Sabhara ke Satpol PP 
Pekanbaru, Riau24.com -  Terkait adanya laporan yang diterima dari Satpol PP Pekanbaru, di Polresta. Hal ini ditindaklanjuti oleh Polresta dengan memeriksa saksi kejadian penyerbuan serta pengeroyokan.
 
Polresta Pekanbaru ini melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang terlibat didalam penyerbuan dan pengeroyokan pada Selasa (1/12) dini hari, di Kantor Satpol PP Pekanbaru tersebut. Informasi ini dibenarkan oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono.
 
"Kami pastikan ini menindaklanjuti laporan diterima penyerbuan dan penganiayaan tersebut. Disaat ini masih lakukan pengusutan terkait laporan tersebut. Karena, setiap laporan yang terima ini semuanya akan disikapi serta ditindaklanjut,"
terang Wakapolresta Pekanbaru, Selasa. 
 
Dikatakannya, tidak memandang siapa mereka. Semua dipandang sama di mata hukum serta akan diproses sesuai dengan aturanya yang berlaku. Dikesempatan itu, Sugeng Putut Wicaksono berujar, informasi sementara itu Sabhara dari Polda Riau menyerbu markas Satpol PP Pekanbaru.
 
"Mereka (Sabhara, red) datang ini langsung itu menganiaya anggota Satpol PP yang berada di kantor tersebut," ungkap AKBP Sugeng Putut Wicaksono. Penyerangan dan penganiayaan itu terjadi dini hari Selasa tadi. Dan pemicunya ada oknum anggota Sabhara itu ke markas Satpol PP.
 
Dikarena adiknya terangkut, saat razia yang dilakukan Satpol PP di 
lokasi Purna MTQ dan di Stadion Utama. Didalam operasi tersebut dua pasang muda-mudi terangkut dan diamankan, dibawa ke Kantor Satpol PP Pekanbaru. Tetapi satu orang diamankan Satpol tersebut adik dari anggota Polri.
 
Pasca diamankan, ada dua orang anggota Sabhara itu mendatangi Kantor Satpol PP Pekanbaru. Ini dengan berniat melepaskan salah satu diamankan tersebut. Tetapi, usaha itu tidak ada buahkan hasil. Lalu dua Sabhara itu pergi. Tetapi dua jam kemudian datang sekitar 30-an Sabhara.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru