riau24 Hidup Tambah Sulit, Buat Apa Jokowi Beli Heli Mewah? | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Hidup Tambah Sulit, Buat Apa Jokowi Beli Heli Mewah?

1
Foto: Antara
Berita Riau -  Hidup Tambah Sulit, Buat Apa Jokowi Beli Heli Mewah?

Jakarta, Riau24.com - Anggota Komisi I DPR RI, Andika Pandu Puragabaya, menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum membutuhkan helikopter mewah mewah merek Agusta Westland jenis AW101 buatan Italia-Inggris.

Terlebih lagi, lanjutnya, masyarakat Indonesia saat ini banyak yang tengah menderita dalam menghadapi ekonomi yang melambat.

"Kalau menurut saya belum terlalu penting lebih baik. Hal lain banyak keadaan darurat yang lain, baru beli pesawat kepresidenan juga kan? Ini untuk apa lagi? Dan, ekonomi lagi sulit, rupiah melemah, pertumbuhan melemah," ungkap Pandu kepada Okezone, di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Karena itu, politikus Partai Gerindra tersebut meminta kepada rezim saat ini, terutama Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna, untuk mengurungkan niatnya membeli tumpangan udara supermewah bagi Jokowi."Sebaiknya diurungkan saja," tutur Pandu.

Jikapun ingin tetap membeli, kata dia, pemerintah harus menggunakan produk buatan PT Dirgantara Indonesia. "Intinya, andaikan membeli pun harus menggunakan industri dalam negeri untuk meningkatkan nilai jual produk kita," tutupnya.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 10:14 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru