riau24 Sat Sabhara Polres Kampar Berikan Pengawalan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Antisipasi Kejahatan Di Wilayah Kabupaten Kampar,

Sat Sabhara Polres Kampar Berikan Pengawalan

0
Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra
Berita Riau -  Sat Sabhara Polres Kampar Berikan Pengawalan

Kampar, Riau24.com - Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan terutama bagi masyarakat yang mengambil uang dalam jumlah besar pada setiap Bank dalam wilayah hukum Polres Kampar, Satuan Sabhara siap memberikan pengawalan dengan gratis.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra kepada wartawan, Selasa (01/12/2015) di Bangkinang Kota, mengatakan bahwa Satuan Sabhara Polres Kampar dengan unit patrolinya mendatangi beberapa Bank yang ada dikota Bangkinang sebagai sasaran patroli dan menawarkan pengawalan secara gratis bagi yang membutuhkan.

"Sebagaimana yang dilakukan hari ini Selasa (01/12/2015) saat Regu Patroli Sat Sabhara Polres Kampar mendatangi Bank Riau cabang Bangkinang, mereka kemudian melakukan pengawalan terhadap salah satu nasabah yang mengambil uang transportasi guru guru UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tambang," ujar Deni.

Disampaikan Deni, personil Kepolisian ini tidak meminta uang kepada masyarakat dalam melakukan tugas pengawalan ini, karena ini memang tugas pokoknya sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan anggota Polri ini bisa mengubah persepsi masyarakat terhadap institusi Polri yang berupaya menjadi sosok yang dekat dan dicintai masyarakat," harapnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru