riau24 Model Seksi Ini Curi Perhatian di Malam Penghargaan La Liga | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sportainment

Model Seksi Ini Curi Perhatian di Malam Penghargaan La Liga

0
Model seksi Elisa MouliaĆ” di malam penghargaan La Liga (http://www.sport.es/)
Berita Riau -  Model Seksi Ini Curi Perhatian di Malam Penghargaan La Liga
Riau24.com - Lionel Messi sukses menyabet penghargaan Pemain Terbaik La Liga 2014-15. Namun, bukan hanya penyerang Barcelona tersebut yang mencuri perhatian di acara malam penghargaan La Liga, bertajuk Premios La Liga, Senin 30 November 2015, itu.

Ada seorang model seksi yang membuat acara ini lebih hidup dan meriah. Dia adalah Elisa Mouliaa, yang didapuk sebagai host bersama dengan komedian Leo Harlem.

Seperti dilansir situs resmi La Liga, Elisa benar-benar tampil memesona di malam tersebut. Wanita 26 tahun ini sempat 3 kali berganti gaun. Itu membuat para penonton dan kandidat yang hadir terkagum-kagum melihat keseksian dan kecantikan Elisa.
Los dos vestidos que lució Elisa en la gala
Elisa sempat hadir dengan menggunakan gaun hitam dengan belahan dada rendah. Setelah itu, dia berganti gaun dengan warna putih dan merah. Tentu, tetap dengan penampilan yang seksi.

Dia lalu membacakan pemenang untuk berbagai kategori di malam penghargaan La Liga. Total, ada 14 gelar yang diberikan. 9 gelar diberikan untuk para pemain La Liga, dan 5 gelar lainnya untuk Divisi Segunda (Divisi II).

Lebih dari 1.000 tamu undangan hadir, yang terdiri dari atlet, aktor, penyanyi, dan orang penting lainnya.

Siapakah Elisa?

Lahir di Madrid, 7 Januari 1989, Elisa dikenal sebagai seorang artis dan model papan atas di Spanyol. Saat ini, dia berperan sebagai Irene, dalam acara televisi paling banyak ditonton di Spanyol, "Red Eagle" di Televisión Espanola.
Elisa Mouliaà, protagonista de la gala de La Liga
Elisa mulai dikenal setelah kali pertama tampil di TV pada 2006. Saat itu, dia tampil di acara  Springfield yang disutradarai Isabel Coixet. Setelah itu, dia beberapa kali muncul dalam berbagai serial televisi, dari mulai Red Circle, The Internship, dan Question of Seks.

Elisa Mouliaá, una de las protagonistas de la gala de La Liga

Kini, berbagai film, teater, dan serial TV dibintangi oleh Elisa. Berbagai penghargaan penting pernah diraihnya.

Di antaranya, Artis Utama Terbaik di Women's Independent Film Festival, West Hollywood. Dia juga sempat meraih penghargaan Talenta Baru Terbaik di Cine y Mujer Aragones.

Di dunia musik, Elisa juga bukan sosok yang asing. Dia pernah tampil dalam berbagai video klip artis, di antaranya bersama Ivan Ferreiro, Love of Lesbian, Izal or Sala & The Strange Sounds.

(R24/jri/viv)



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru