riau24 Skutik Bekas Jadi Buruan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Modifikasi

Skutik Bekas Jadi Buruan

0
Kemudahan berkendara yang ditawarkan oleh skuter matik atau skutik membuat model ini jadi primadona
Berita Riau -  Skutik Bekas Jadi Buruan
Jakarta, Riau24.com - Kemudahan berkendara yang ditawarkan oleh skuter matik atau skutik membuat model ini jadi primadona. Tidak hanya yang baru, skutik bekas juga banyak peminat dan jadi buruan dibandingkan varian-varian lainnya.

"Sekarang sih yang banyak dicari matik. Tipe lain seperti bebek masih ada tapi sudah turun," Armand Setiawan, salah seorang penjual motor bekas kepada Liputan6.com di bilangan Kebon Pala, Jakarta Timur, Selasa (1/12/2015).

Armand menyebut jika selera konsumen motor bekas saat ini sudah banyak berubah. Ia yang dulunya sering menjual motor bebek kini ikut banting setir jualan skutik.
"Sekarang jadinya banyak ambil skutik saja yang banyak dicari orang seperti Honda dan Yamaha. Motor bebek tetep ada, tapi jumlahnya dikurangin," sambungnya.

Kondisi ini pun membuat pasokan sepeda motor yang diterima cenderung didominasi skutik. Adapun motor-motor bebek yang ia dapat saat ini jarang ada yang model baru.

"Kalau motor bebek lebih seringnya dapat Honda Supra Fit, Karisma, lalu Yamaha Jupiter Z. Untuk motor baru paling Honda Supra X 125 dan Jupiter MX, tapi itu jarang perorangan mau jual," tuntasnya.

R24/rno/lip 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru