riau24 Klopp: Liverpool Belum Pikirkan Final Piala Liga Inggris | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Liga Inggris

Klopp: Liverpool Belum Pikirkan Final Piala Liga Inggris

0
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS)
Berita Riau -  Klopp: Liverpool Belum Pikirkan Final Piala Liga Inggris
Riau24.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bila ambisi timnya di Piala Liga Inggris musim ini. Walau begitu, dia masih enggan memikirkan babak final yang akan berlangsung Stadion Wembley nantinya.

Liverpool memang masih harus berjuang melewati hadangan Southampton di babak perempat final, Kamis 3 Desember 2015 dini hari WIB. Bila melihat performa The Reds yang kian meningkat, langkah mereka ke final akan berjalan mulus.

Walau begitu, Klopp menilai masih jauh untuk membahas final. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini hanya fokus ke laga kontra Soton, terlebih timnya akan bertindak sebagai tamu di St Mary’s nanti.

 “Saya hanya ingin memikirkan malam ini sebelum kami main di Wembley. Saya tidak butuh motivasi seperti ini. Tidak ada dalam diary saya untuk mengatakan di sinilah saya dapat mengubah perasaan saya tentang Wembley atau hal semacamnya,” kata Klopp, dilansir Liverpool Echo.

“Ini (final) masih terlalu jauh. Tapi tentu, tak seorang pun bisa meragukan tentang ambisi kami di turnamen ini.  Kami memiliki laga tandang jadi kami bukan favorit, kami harus pergi ke sana dan menjadi kompetitor. Kami harus menjadi penantang untuk Southampton dan pada akhirnya, kita akan lihat apa yang terjadi,” sambungnya.


(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru