riau24 "PEKANBARU PARK" Ajak Investor Miliki Condotel Mewah dan Megah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

"PEKANBARU PARK" Ajak Investor Miliki Condotel Mewah dan Megah

0
Condotel Pekanbaru Park, bangunan menara kembar yang memiliki kemewahan dan kemegahan menjanjikan
Berita Riau -

Pekanbaru, Riau24.com - Adalah sebuah kawasan superblock Condotel pertama yang didesain dengan konsep Luxurious dan Prestigius kini telah hadir di Kota Pekanbaru. Memiliki lokasi yang strategis, yakni di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya 500 meter dari Bandara SSK II, superblok Pekanbaru Park ini sudah membuka pemesanan buat customer yang ingin memilikinya.

"Kita sudah membuka pemesanan ataupun booking servis untuk memiliki condotel Pekanbaru Park ini," ujar Budi Ramadhani, Publik Relation Pekanbaru Park, kepada Riau24.com, Rabu (2/12/2015).

Dijelaskannya, bangunan menara kembar yang direncanakan menjadi ikon Pekanbaru ini terletak di kawasan masa depan yang modern dan tertata apik. Sehingga, customer yang memiliki satu unit superblok ini, dapat mengembangkan investasi yang memiliki prospek menjanjikan. Ditawarkan dengan konsep hijau dan segar, masyarakat akan terhipnotis mengagumi keberadaannya sehingga tertarik untuk berkunjung dan memiliki bangunan yang berada tepat di samping kantor Kedutaan Malaysia tersebut.

"Pekanbaru Park nanti akan menjadi bagian dari sejumlah hotel yang dioperasikan oleh Golden Tulip (Louvre Group) yang masuk 10 besar hotel termegah di dunia. Kini nama besar tersebut sudah tersebar di ratusan negara. Pekanbaru Park sendiri dibangun dengan konsep menara kembar yang terdiri dari dua tower. Satu tower bintang tiga dan satu lagi tower sekelas hotel bintang empat," jelasnya.

Disinggung mengenai fasilitas apa saja yang disediakan Pekanbaru Park dalam memajukan investasi untuk menarik customer, dijelaskan Budi, fasilitas yang ditawarkan bukanlah sekedar fasilitas biasa. Selain menyediakan swimming pool yang bernuansa elegan, condotel ini juga memiliki fasilitas pendukung lainnya. Seperti, Luxury Restaurant, Meeting Room, Ball Room, Airport Shuttle Bus, Spa and Wellness Center, Fitness Center, Travel Bureau, City Check In, Sky Dinning Resto, Roof Garden dan lain-lain. Keuntungan memiliki satu unit condotel ini pun, lanjut Budi, akan memberikan kepuasan yang sempurna. Sebab, selain dapat mendukung realisasi pengembangan investasi, Pekanbaru Park juga memberikan keuntungan yang sebelumnyha tak pernah terpikirkan.

"Ada beberapa keuntungan memiliki satu unit condotel Pekanbaru Park. Diantaranya free Rental Guarantee delapan persen pertahun, Potential Payback hingga 100 persen, Dan dikarenakan Pekanbaru Park bekerja sama dengan BNI Life (selama masa pembangunan), maka customer akan diberikan profit sharing sebesar 50 persen selama masa operasional, dengan nilai 8 persen hingga 15 persen pertahun. Selain itu, customer dapat menginap gratis sebanyak 21 Poin yang bisa digunakan di berbagai negara seperti Singapur, Thailand dan beberapa negara Asia lainnya.

"Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan reservasi dengan mendatangi kantor Marketing kami di Jalan Sudirman, atau lebih jelas, cari saja di belakang bangunan condotel yang sedang dibangun ini. Untuk sementara kita buka harga untuk superblock menara bintang tiga, dengan harga Rp827.107.600," pungkasnya.

R24/kur

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru