riau24 KPU Rohul: Distribusi Logistik Mulai 6 Desember | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

KPU Rohul: Distribusi Logistik Mulai 6 Desember

0
Persiapan Logistik KPU
Berita Riau -  KPU Rohul: Distribusi Logistik Mulai 6 Desember

Rohul, Riau24.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gencar melakukan persiapan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Bupati dan Wakil Bupati yang tinggal menghitung hari pada 9 Desember 2015.

persiapan yang tengah dilakukan oleh KPU Rohul yaitu pemasangan stiker di kotak suara untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Kepala Sub Bagian Hukum KPU Rohul Risman Dianto mengatakan persiapan yang dilakukan anggota KPU yaitu berupa pembersihan didalam kotak suara, penyusunan bilik suara, pemasangan stiker sesuai dengan dapil pemilihan dan desa, dan termasuk pembersihan gudang sebagai tempat penyimpanan kota suara dan bilik suara.

Risman menambahkan persiapan tersebut dilakukan oleh anggota KPU Rohul dilakukan di dalam gudang yang berada di jalan jalur dua tuanku tambusai pasir pengaraian, sebanyak empat rumah toko (Ruko) yang digunakan sesuai dapil pemilihan Rohul. Setelah persiapan selesai dalam waktu dekat KPU akan memasukkan surat suara ke dalam kotak suara dan berbagai kebutuhan dalam pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang dan selanjutnya didistribusikan ke masing-masing ke 16 Kecamatan di Rohul.

Risman mengakui pendistribusian surat suara ke kecamatan akan dimulai Tanggal 6 Desember dimulai dari Kecamatan Bonai, Rokan IV koto/pendalian Rokan IV Koto dan Rambah Hilir, selanjutnya Tanggal 7 Desember surat suara didistribusikan ke Kecamatan Tambusai Utara, Tambusai, Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Tandun, Kabun, Bangun Purba, Ujung Batu, Pagaran Tapah dan Kunto Darussalam sedangkan tanggal 8 untuk Kecamatan Rambah dan Rambah Samo.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru