riau24 Siap Bantu Kaum Muda Mewujudkan Cita-Cita | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Lenovo Luncurkan Program Siap Maju

Siap Bantu Kaum Muda Mewujudkan Cita-Cita

0
Berita Riau -  Siap Bantu Kaum Muda Mewujudkan Cita-Cita
Pekanbaru, Riau24.com - Lenovo merupakan produk yang beberapa tahun ini meramaikan pasaran gadget di Indonesia. Lenovo pertama kali didirkan di Cina pada tahun 1984 silam, Lenovo adalah salah satu vendor besar yang memimpin secara global dalam bidang komputer. Perangkat-perangkat yang diciptakan oleh Lenovo selalu berkualitas dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalakan. Laptop Lenovo dirancang dengan begitu apik untuk menghasilkan performa yang mumpuni. Lenovo Group ini adalah salah satu produsen perangkat PC terbesar di Cina. Tahun 2010 lalu, Lenovo berhasil menduduki peringkat ke Sembilan terbesar di seluruh dunia.
 
Lenovo pun juga memproduksi komputer genggam, server, telepon genggam dan beberapa jenis perangkat lainnya. Dan pada 1 Mei 2005, Lenovo berhasil mengakuisisi Divisi PC dari IMB secara resmi.
 
Berikut adalah 7 kelebihan perangkat besutan Lenovo :
 
Lenovo di desain dengan tampilan yang elegan dan lebih masuk kepasar anak muda. Semua produk Lenovo (kecuali thunkpad) bisa dimasukkan dalam kategori produk elegan.
 
Hari ini Rabu (02/12/2015), Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) meluncurkan program baru "Siap Maju", program yang menyasar ke kalangan millennial, kaum muda dalam rentang usia 18-35 tahun seperti pelajar/mahasiswa dan karyawan baru yang membeli PC dan laptop untuk pertama kali di Pekanbaru.
 
Launching produk baru lenovo yang diadakan dihotel premiere Pekanbaru ini menghadirkan 4 orang yang luar biasa diantaranya Diantika selaku cunsumer  marketing manager, Christy Susastra selaku cunsumer notebook product manager, Dedi Ariandi seorang arsitek dan Bening Rara Pratita seorang alumni Indonesia mengajar dan juga seorang yang menginisiasi GoArchipelago.com. Di indonesia Lenovo berhasil menerima award best brand Award IBBA 2015 untuk notebook
 
Menurut Dian, berdasarkan growingnya ada 14 yg menjadi sasaran pemasaran lenovo, salah satunya kota Pekanbaru.
 
"Target pemasaran lebih fokus ke anak muda. Dimana anak muda adalah orang-orang yang suka dengan hal-hal baru dan sangat suka tekhnologi, dan anak muda adalah orang-orang yang ingin maju dan sukses. Untuk sukses harus punya mental yg kuat, inspirasi, psically dan sarana penunjang lainnya. Dan lenovo hadir untuk mewujudkan inginnya anak-anak muda saat ini. Tidak hanya menjual laptop, kita juga punya visi mensukseskan anak muda yang ingin maju, inilah kenapa kami akhirnya memilih slogan 'siap maju'.
 
Keunggulan Lenovo dibanding produk lain bisa dilihat dari segi price dan spesifikasi," paparnya.
 
Lebih lanjut Dian mengatakan, di Pekanbaru sudah ada 3 lenovo center. Dan Dian juga mengklarifikasi bahwa acara hari ini bukan merupakan program pelatihan.
"Hari ini selain memperkenalkan produk, kita juga sebagai inspirator. Yang mana sesuai dengan slogan Siap Maju, kita ingin maju dan sukses bersama anak muda. Program siap maju mendorong kaum muda dan usia produktif untuk memulai langkah perjalanan mencapai impian bersama lenovo," jelasnya.
 
Senada dengan hal tersebut, Cristy susastra, customer notebook product manager mengatakan Indonesia merupakan pasar penting bagi Lenovo dan kami melihat Pekanbaru merupakan salah satu pasar penting bagi Lenovo. Pekanbaru berkontribusi sebesar 2% dari keseluruhan pasar di Indonesia. Dan lenovo juga mengamati bahwa potensi ekonomi yang besar di sektor minyak , gas dan mineral di Pekanbaru merupakan alasan pertama industri ini akan mampu berkembang disini. Selain itu Lenovo merupakan Brand pertama yg mengeluarkan yoga series ditahun 2012. Dan hari ini yang paling baru adalah Lenovo Yoga 900.
 
"Kenapa anak muda? Karena anak muda adalah yang paling update dengan gadget. Mereka ingin mendapatkan price minim dengan kualitas terjamin. Lenovo hadir dengan harga mulai dari 3-26jt dengan Ram dan spesifikasinya sangat tepat. Sudah terjamin ketahanannya dan sudah dibuktikan diseluruh dunia. Tidak perlu diragukan lagi, dari seri Notebook, PC dan juga ponsel Lenovo memiliki kualitas yang bagus dan layak untuk dipertimbangkan," jelasnya.
 
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru