riau24 Barusan,... Tabrakkan Beruntun, Empat.Kendaraan di Jalan Kaharuddin Nasution | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Barusan,... Tabrakkan Beruntun, Empat.Kendaraan di Jalan Kaharuddin Nasution

0
Grand Livina BM 1756 JF, yang ringsek, dan juga kendaraan lain didepan
Berita Riau -  Barusan,... Tabrakkan Beruntun, Empat.Kendaraan di Jalan Kaharuddin Nasution
Pekanbaru, Riau24.com - Sekitar pukul 18.00 Wib, terjadi musibah di Jalan Kaharuddin Nasution. Ini empat kendaraan tabrakan yang beruntun. Kondisi masing-masing kendaraan mengalami ringsek. 
 
Empat kendaraan tersebut adalah mobil Kijang warna merah dengan BM 1412 AR, mobil Grand Livina BM 1756 JF, mobil Avanza yang BM 1753 JH, kemudian ada mobil Yaris dengan nomor polisi B 111 WO. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. 
 
Informasi dirangkum dilapangan iru, dari salah seorang saksi mata mengatakan, tabrakan ini muasal itu dari mobil Kijang BM 1412. AR yang diduga rem blong. "Diduga, rem mobil kijang merah itu blong rem. Sehingga tabrak mobil yang didepan yaitu BM 1756 JF," sebut Amir.
 
Pemuda setempat ini, menyebut, kejadian sekitar pukul 18.00 Wib. Akibat tabrakan itu, katanya, ada empat kendaeaan yang kondisi ini ringsek. Namun, dari kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Saat ini, paea pengendaraa itu berunding mencari solusinya.
 
Sementara itu pantauan lapangan memang ke empat pengendara ini terlihat sedang berunding. Tapi akibat tabrakkan beruntun, maka Jalan Kaharuddin Nasution yang tepat berada di depannya Pondok Sop Akasia Pratama tersebut ada kemacetan lalulintas. Aparat dari kepoilisian belum datang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru