riau24 Dua Artis Jakarta Akan Hibur Puluhan Ribu Masa HM Harris-Zardewan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dua Artis Jakarta Akan Hibur Puluhan Ribu Masa HM Harris-Zardewan

0
Pasangan Calon Bupati HM Harris Zardewan saat tiba di KPU untuk mendaftar diiringi Parpol koalisi pendukung pasangan tersebut
Berita Riau -  Dua Artis Jakarta Akan Hibur Puluhan Ribu Masa HM Harris-Zardewan

Pelalawan, Riau24.com – Rencananya pada Kampanye Rapat Umum Terbuka atau kampanye akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 1 HM Harris-Zardewan (Haza) datangkan dua artis ibu Kota Jakarta untuk hibur puluhan Ribu masanya pada kampanye akbar digelar dilapangan bola Kaki Pangkalan Kerinci Sabtu (5/12/2015). Pasalnya, Pasangan HM Harris-Zardewan dikampanye akbarnya akan kerahkan kekuatannya demi untuk mendongrak target kemenangan 70 persen suara diPilkada 9 Desember mendatang.

Menurut Tengku Zulmizan ketua Koalisi pemenangan Pasangan HM Harris-zardewan (Haza didampingi sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung beserta partisipan dan kader partai tampak terlihat hadir pada saat konferensi pers dengan sejumlah wartawan di Pangkalan Kerinci Rabu (2/12/2015) mengaku bahwa pada acara kampanye akbar digelar Pangasan Haza dilapangan bola kaki rencananya akan dimulai pada pukul 10.00 Wib pada hari Sabtu besok ini.

”Rencananya diKampanye akbar akan diawali dengan kegiatan kesenian adat paguyuban yang ada di Indonesia.Khusus untuk acara inti kampanye akbar akan tampilkan para jurkam disertai hiburan oleh artis Cita Citata dan Mahesa KDI untuk menghibur puluhan ribu masa HM Haris-Zardewan akan dimulai pada pukul 13.00 Wib sampai selesai nantinya," ujar Tengku Zulmizan.

Menurut Tengku Zulmizan, terkait pelaksanaan kampanye akbar Haza di lapangan Bolakaki Pangkalan Kerinci yang telah diberikan rekomendasi izin pelaksanaannya oleh Polda Riau melalui Intelkam pada tanggal 30 November kemarin.

"Pada Kampanye akbar Haza nanti akan hadir para juru kampanye Nasional seperti Ketua Umum Partai dan Partai Koalisi Aburizal Bakri, Zulkifli Hasan, Yusril Isha Mahandra, Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar, Surya Paloh, Anang Hermasyah, Eko Patrio, Desi Ratnasari.

Kini kami sedang masih menunggu konfirmasi kehadiran para jurkan nasional itu. Untuk itu, KARPB akan mempersiapkan 20 ribu massa yang akan memadati lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci di kampanye akbar pasangan nomor urut 1 Harris-Zardewan (Haza) nantinya,” terangnya.

Untuk Kampanye akbar nanti itu, sebut Tengku Zulmizan selaku ketua Tim Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB), pihaknya berharap agar massa Haza bias hadir untuk mendengan langsung program misi dan visi pasangan Harris-Zardewan demi kesejahteraan, kemakmuran rakyat serta pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pelalawan.

Dengan mengusung sejumlah program itu, KARPB sangat optimis bias secara maksimal meraih suara lebih banyak dari rivalnya Haza di Pilkada Pelalawan serentak 9 Desember 2015 mendatang. ”Kita optimis karena selama masa kampanye dan hasil survey, kami telah menggelar persiapan, sehingga suara bisa terkawal secara aman karena nanti kita sudah siapkan 1300 saksi yang kini tengah dilantik di setiap kecamatan.

Dari berbagai persiapan itu kita sangat yakin pasangan nomor urut 1 Harris-Zardewan (Haza) akan bias menang telak dari pihak pasangan lawan diPilkada nanti,"tegasnya.
Diterangkan Tengku Zulmizan, sekarang pasangan Haza di back-up data melalui real count sebagai bentuk pengamanan suara.

"Kalau lembaga survey Sirus surveyor Grup sebagai lembaga kredibel menunjukan target kemenangan Pasangan Haza 70 persen. Untuk itu,kami berharap supaya pelaksaan Pilkada bias sukses sehingga mampu melahirkan pemimpin berkualitas seperti Haza dipriode akan datang ini," tegasnya.

Khusus pasangan urutan Dua Zukri-Aanas akan menggelar kampanye akbarnya dilapangan bola kaki Pangkalan terap kecamatan bandar Petalangan pada hari sabtu (5/12/2015) besok yang telah dijadwalkan KPU Pelalawan.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru