riau24 Rano Karno Tak Ciut Jika Diperiksa KPK | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rano Karno Tak Ciut Jika Diperiksa KPK

1
Gubernur Banten Rano Karno (foto: Okezone)
Berita Riau -  Rano Karno Tak Ciut Jika Diperiksa KPK

Serang, Riau24.com - Gubernur Banten Rano Karno mengaku siap bila Komisi Pemberantasan Korupsi berencana memeriksa dirinya terkait kasus penyuapan pendirian Bank Banten yang dilakukan oleh RT selaku Direktur PT BGD kepada dua anggota DPRD Banten SMH dan TST.

"Saya siap (diperiksa). Sebagai pemegang saham di PT BGD kan Gubernur," kata Rano saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (2/12/21015).

Pimpinan di tanah jawara tersebut mengaku sampai saat ini bingung dengan apa yang dilakukan oleh RT dalam mengelola PT BGD. Namun Rano menampik dirinya terlibat dengan kasus yang sudah menjadi sorotan masyarakat Banten khususnya.

"Saya pikir mudah-mudahan pertanyaan itu (keterlibatannya) tidak ada. Enggak mungkin saya melakukan itu, kita tahu semua problematika Banten di mana dan masa sih harus kita ulang lagi, sampai saat ini bingung kok bisa begini lagi," jelasnya.

Kasus suap kembali menjadi sorotan di tanah Banten setelah mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap Pilkada Lebak kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 10:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg Nama : Komentar : Kirim Reset
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru