riau24 Plt Gubri Akan Kaji Penggunaan ADD | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Atasi Trio Tata Air Perkebunan Inhil,

Plt Gubri Akan Kaji Penggunaan ADD

1
Plt Gubri bersama Bupati HM Wardan saat meninjau lokasi perkebunan kelapa masyarakat yang Rusak.
Berita Riau -  Plt Gubri Akan Kaji Penggunaan ADD

Inhil, Riau24.com - Pada kesempatan kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Plt Gubernur Riau (Gubri), Arsyajuliandi Rahman juga melihat langsung lahan perkebunan kelapa rakyat yang rusak akibat intrusi air laut.

"Inhil sejak dulu memang tidak bisa dilepaskan dari komoditi kelapa rakyat ini, sangat sayang jika keadaan sekarang sangat memprihatinkan, untuk itu kita akan kaji banyak faktor teknis upaya menyelamatkannya," ungkap Plt Gubri, Selasa sore (1/12/2015) di Sungai Luar.

Jelasnya lebih jauh, trio tata air perkebunan kelapa yang urat nadinya, harus diperbaiki dalam waktu cepat, untuk salah satu ide untuk menggunakan ADD akan dipelajari selengkapnya.

"Penggunaan ADD untuk mengatasi permasalahan ini akan kita diskusikan dengan banyak pihak terkait, mudah mudahan dalam waktu dekat kita temukan formulanya agar perekonomian masyarakat kembali membaik," paparnya didampingi Bupati Inhil HM Wardan dan Wakil Ketua DPRD Inhil, Dr. Ferryandi sebagai yang pertama mencetuskan ide tersebut.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:29 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru