riau24 Luhut Temui Ahok, Ada Apa? | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Luhut Temui Ahok, Ada Apa?

1
Luhut Binsar Pandjaitan sebelum menggelar rapat dikantornya, Jakarta, bersama perwakilan Badan Intelijen Negara, Kapolri Jenderal Badrodin dan mantan Sekretaris Kabinet sekaligus pakar di bidang pertahanan, Andi Widjajanto dan Panglima TNI Jenderal Gatot
Berita Riau -  Luhut Temui Ahok, Ada Apa?
Jakarta, Riau24.com - Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Rabu (2/12/2015) siang. 

Kedatangan Luhut ini tidak tercantum di dalam agenda resmi Gubernur. 

Lebih kurang pukul 12.40 WIB, Luhut tiba di Balai Kota dengan menumpangi mobil Lexus berpelat nomor B 1962 RFS. 

Belum diketahui, maksud kedatangan mantan Kepala Staf Kepresidenan Indonesia itu ke Basuki. 

Kepada wartawan, Luhut tidak berkomentar saat ditanya maksud dirinya menemui Basuki. Ia hanya tersenyum serta melambaikan tangan.

Pada 6 November lalu, Basuki menyambangi Kantor Kemenko Polhukam. 

Saat Basuki berkunjung, Luhut bertanya mengenai kasus pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang diaudit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). 

Kepada Luhut, Basuki ketika itu menuding BPK tendensius dalam melakukan audit investigatif. Sebab, menurut Basuki, BPK tidak izin terlebih dahulu kepada dirinya sebelum melakukan audit. 

"Dia (Luhut) bilang, 'Saya juga enggak percaya, masa kamu mau main duit segitu'. Nah saya bilang, saya akan kasih laporan lengkap ke dia (Luhut)," kata Basuki.

R24/rno/kom
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 10:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru