riau24 Kejari Siak Temu Ramah dengan Pers se Kabupaten Siak | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kejari Siak Temu Ramah dengan Pers se Kabupaten Siak

0
Temu Ramah Kejari Siak dengan Pers
Berita Riau -  Kejari Siak Temu Ramah dengan Pers se Kabupaten Siak
 
Siak, Riau24.com - Kejaksaan Tinggi (Kejari) Kabupaten Siak mengadakan temu ramah dengan wartawan se Kabupaten Siak di Aula Kejaksan Negeri Kabupaten Siak.
 
Dalam acara dengan tema "Pers Hethering Meningkatkan Komunikasi Pers dan Kejaksan" ini dihadiri langsung kurang lebih 20 wartawan se Kabupaten Siak.
 
Kepala Kejaksan Negeri (Kejari) Kabupaten Siak memaparkan tujuan Kejari Siak untuk mengundang wartawan hanya untuk bersilaturahmi dengan wartawan dan memaparkan beberapa pekerjaan yang dilakukan hingga bulan November 2015.
 
"Pertama-tama saya selaku pemimpin di Kejari Kabupaten Siak mengundang kawan-kawan Pers ke kantor ini untuk memaparkan beberapa kinerja Kejari dalam menangani kasus yang sedang kami tangani dan telah selesai kami tangani sampai menjelang akhir tahun ini,"ujar Zainul Arifin Ketua Kejaksaan Negeri Siak saat memaparkan kinerja Kejari Siak di Kantor Kejari Siak Rabu (2/12/2015).
 
Kegiatan yang dilaksanakan Kejari  juga bertepatan dengan diperingatinya hari Anti korupsi sedunia. "Hari ini kita laksanakan kegiatan ini sambil memepringati hari Anti Korubsi Sedunia, dan menunggu tahun baru, jadi serba baru," pungkas Kejari
 
Lanjutnya, selama ia memimpin kejari Siak, yang dilakukan bersama kawan-kawan yang lain memang mendapat pantauan dari kawan-kawan media, apalagi di Siak memang sangat kondusif, mungkin bukan seperti daerah lain.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru