riau24 Kampanye Akbar Serentak, Polres Rohul Turunkan 487 Personel | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Kampanye Akbar Serentak, Polres Rohul Turunkan 487 Personel

0
Kapolres Rohul, AKBP Potiyo Agung Yuwono, SIK M. Hum
Berita Riau -  Kampanye Akbar Serentak, Polres Rohul Turunkan 487 Personel

Rohul, Riau24.com - 487 personel dari seluruh satuan dan Polsek dikerahkan Polres Rokan Hulu (Rohul) untuk mengamankan kampanye akbar tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul di tiga lokasi atau tiga Kecamatan, Kamis (3/12/2015).

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. M. Hum mengatakan 487 personel dari seluruh satuan dibagi tiga, pertama 360 personel dikerahkan untuk mengamankan lokasi kampanye akbar Paslon, atau setiap lokasi kampanye dijaga 120 personel, sisanya 127 personel disiagakan untuk mengawal massa serta iring-iringan massa pendukung ke lokasi atau pulang dari lokasi kampanye, serta menjaga arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

AKBP Pitoyo menegaskan meski dalam suasana kampanye, Kepolisian tidak akan mengistimewakan dalam penegakan hukum. Ia melarang keras massa pendukung membawa senjata tajam, sepeda motor pakai knalpot racing dan tidak pakai helm, bawa petasan, tidak pakai helm, serta membawa barang-barang berbahaya lainnya.
"Akan kita razia nanti.

Jika ada yang membawa senjata tajam tetap ditindak sesuai pidana. Kalau melanggar lalu lintas tetap ditilang," tegas Pitoyo dan mengakui polisi akan menerapkan peraturan hukum yang berlaku.

Sesuai catatan Panitia Pengawas Kabupaten Rohul, Paslon nomor urut 1, Hafith Syukri-Nasrul Hadi akan melaksanakan kampanye di Stadion Mini Djamin Kecamatan Ujung Batu, Paslon nomor urut 2, Suparman-Sukiman (Susuki) kampanye di lapangan Pematang Baih Kota Pasir Pengaraian. Sedangkan Paslon nomor urut 3, Syafaruddin-Erizal (Syafari) akan melaksanakan kampanye di lapangan LKA Tambusai di Dalu-Dalu.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru