riau24 Karmila Sari: Tingkatkan Perekpnomian, Perlu ada Perda Pemanfaatan Alat Bantu Produksi Lokal  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Karmila Sari: Tingkatkan Perekpnomian, Perlu ada Perda Pemanfaatan Alat Bantu Produksi Lokal 

0
Karmila Sari
Berita Riau -  Karmila Sari: Tingkatkan Perekpnomian, Perlu ada Perda Pemanfaatan Alat Bantu Produksi Lokal 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam meningkatkan perekonomian bagi masyarakat, maka dirasa perlu ini ada Ranperda Pemanfaatan Alat Bantu Produksi Lokal. Ranperda ini digagas Komis B DPRD Riau. Sekarang sudah dibentuk Panitia Khusus (Pansus) membahas hal ini.
 
Ketua Pansus Ranperda, Karmila Sari mengatakan, di dalam upaya meningkatkan perekonomian bagi masyarakat daerah Provinsi Riau, maka sebelumnya disikapi Komisi B DPRD Riau itu, dengan wacana mengusulkan ada Perda tentang Pemanfaatan Alat Bantu Produksi Lokal Riau
 
"Saat ini sudah dibentuk Pansus. Dan saya ditunjuk menjadi Ketua Pansus Ranperda ini. Karena itu, dimulai dengan tahapan-tahapan membahasnya bersama institusi terkait. Ranperda digagas dengan tujuan meningkatkan akan sektor perekonomian masyarakat," kata Karmila Sari.
 
Politis Golkar inipun menyebutkan bahwa, keterkaitan institusi terkait melaksanakan dari pada program tersebut. Diharapkan agar Perda 'dilahirkan' bisa bermanfaat pada masyarakat usaha industri kecil menengah. Artinya, memberdaya masyarakat setempat dan bantu perekonomian.
 
Anggota Komisi B DPRD Riau ini, mengatakan, tujuan ada Perda itu memberdayakan bagi masyarakat di Provinsi Riau. Dikarena selama ini, masing-masing instansi dinas disibukan dengan memberikanya bantuan. Tapi kedepan hal ada ini Perda, mudah-mudahan itu akan tepat sasarannya. 
 
"Karena, ini akan dilakukan suatu pembinaan melalui instansi terkait pada masyarakat. Sehingga nanti akan ada kontribusi bermanfaat," kata Karmila. Dalam kesempatan itu Karmila berharap dengan ada Perda terbentuk, sehingga dapat 
terfasilitas kebutuhan masyarakat Provinsi Riau.
 
R24/rul  
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru