riau24 "Pengusaha dan Pekerja itu Mesti Saling Membutuhkan" | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

"Pengusaha dan Pekerja itu Mesti Saling Membutuhkan"

0
Jhonny Sarikoen
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Dinas Tenaga Kerja (Ka-Disnaker) Kota Pekanbaru Jhonny Sarikoen mengingatkan, pengusaha serta pekerja bisa saling membutuhkan dan menciptakan hubungan yang kondusif. 
 
"Kita kembali meingatkan kepada perusahaan, agar tidak menahan ijazah asli karyawan yang bekerja ditempat mereka. Karena ini tidak ada dasarnya. Lain hal karyawan yang berkaitan dengan keuangan. Tetapi, itu kebijakkan yang dibuat perusahaan," ujar Jhonny. 
 
Lebih lanjut disampaikan, didalam hubungan kerja yang baik antara pengusaha dan pekerja itu harus saling ketergantungan. Sehingga, dapat tercipta hubungan kondusif, dan saling bermanfaat. Karena ini bagaimanapun, dalam hubungan kerja diharapkan kondusif.
 
Untuk itu diharapkan kedepannya permasalahan Ketenaga Kerjaan, seperti demikian ini tidak terulang lagi. Karena bagaimanapun, kata Jhonny, tidak dibenarkan. Namun didalam hal ini pihaknya berharap ada pengertian perusahaan. Yang disebab ini saling membutuh.
 
"Antara pengusaha sama pekerja inikan saling membutuhkan. Maka itu diharapkan kepada pengusaha dan pekerja ini, bisa menciptakan suasana yang kondusif dalam hal ketenaga kerjaan di Pekanbaru ini yang sebagaimana hal diinginkan meisi pembangunan," ujarnya. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru