riau24 Kinerja KPU Inhu Belum Optimal | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kinerja KPU Inhu Belum Optimal

0
Berita Riau -  Kinerja KPU Inhu Belum Optimal
Inhu, Riau24.com -  Pemilihan kepala daerah sudah medekati hari yang dijadwalkan. Akan tetapi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui informasi tersebut, khususnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Hal tersebut tentu membuat beberapa kalangan mempertanyakan kinerja KPU Inhu. Tidak banyak juga baliho atau spanduk-spanduk pemberitahuan mengenai pilkada.

Dalam pembicaraan melalui telpon seluler dengan Samsudin salah satu anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu mengatakan bahwa bukan hanya masyarakat yang merasa kurangnya sosialisasi KPU Inhu terkait pilkada yang akan berlangsung.
"Bukan hanya masyarakat, kami sebagai perwakilan rakyat juga merasa minimnya sosialisasi yang dilakukan oleh KPU. Padahal ini sudah menjadi tugas dan wewenang KPU. Dan permasalahannya sosialisasi ini kan ada batasnya, terhitung september setelah pencabutan nomor undian paslon hinggal sebelum pemilihan. Seharusnya dengan anggaran 23 M yang dianggarkan untuk KPU untuk semua tahapan pilkada, KPU mampu bekerja optimal. Ya harapan saya, KPU mampu bekerja lebih cekatan, untuk kebaikan kita bersama,"paparnya.

Hal ini berbeda dengan pernyataan ketua KPU Inhu Muhammad Amin yang diberitakan media-media sebelumnya yang mengatakan tidak ingat berapa anggaran untuk sosialisasi pilkada ini dan data-data tersebut ada dikantor.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru