riau24 Wakil Ketua DPRD Riau 'Noviwaldy' Belum Tempati Rumah Jabatan. Ini Alasannya....... | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Wakil Ketua DPRD Riau 'Noviwaldy' Belum Tempati Rumah Jabatan. Ini Alasannya.......

0
Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  Wakil Ketua DPRD Riau 'Noviwaldy' Belum Tempati Rumah Jabatan. Ini Alasannya.......
Pekanbaru, Riau24.com -  Hingga disaat ini, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, tidak kunjung menempati rumah jabatan sudah disediakanya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Pasalnya kondisi rumah dinilainya tidak layak huni.
 
Padahal diketahu, dua wakil ketua DPRD Riau lainnya ini telah sedia menempati rumah jabatan. Tetapi beda halnya ini dengan Noviwaldy Jusman, belum sedia menempati rumah jabatan, berlokasi di Jalan Sumatera, Pekanbaru. Disaat ini, diperbaiki.
 
Namun semua pimpinan di DPRD Riau, yang sejak beberapa bulan terakhir tidak ada lagi menerima tunjanganya untuk rumah jabatan senilai Rp19 juta per bulan. Untuk rumah jabatan milik Noviwaldy itu dari pantauan lapangan, ini sudah bisa ditempati.
 
Terkait ini, Noviwaldy dikonfirmasi mengatakan, sekarang ini rumah jabatan yang disediakan Pemprov Riau tersebut masih belum layak untuk dihuni sebab masih banyak terdapat kekurangan yang harus diperbaiki. “Atapnya itu masih ada bocor," katanya.
 
Politisi Demokrat yang sekarang mengaku masih tinggal di rumah sendiri (miliknya, red) di Rumbai ini mengatakan, sekarang masuk musim hujan. Maka diharapkanya yang bocor itu dan lainnya segera diperbaiki. Sebab pada prinsipnya kalau telah diperbaiki, tentu akan menempati.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru