riau24 Fairus Minta Panitia Dapat Bertanggungjawab Segala Kegiatan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pimpin Rapat Persiapan HAB Ke 70 Tahun 2015

Fairus Minta Panitia Dapat Bertanggungjawab Segala Kegiatan

0
Fairus pimpin rapat persiapan HAB Selasa (01/12/2015)
Berita Riau -  Fairus Minta Panitia Dapat Bertanggungjawab Segala Kegiatan
Kampar, Riau24.com – Dalam rangka mempersiapkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 70 tahun 2015. Acara HAB ini diperingati setiap tanggal 03 Januari setiap tahunnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar langsung turun tangan memimpin rapat persiapan dengan stafnya.
 
Rapat persiapan itu, dihadiri Kasubag Tata Usaha H. Muhammad Hakam, para Kepala Seksi (Kasi) dan para pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar yang dilaksanakan pada hari Selasa (01/12/2015) lalu, di ruang rapat, aula mini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota. 
 
Dalam rapat persiapan tersebut, Fairus menghimbau kepada seluruh panitia yang telah ditunjuk untuk saling bekerja sama, sama - sama bekerja dalam mensuksekan acara HAB tahun ini. 
 
"Buatlah acara-acara yang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Karena HAB ini adalah momentum buat kita untuk meningkatkan amal ibadah terutama di bidang infak dan shodaqah," harapnya.
 
Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang para panitia yang akan bertanggung jawab dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara HAB tahun ini. Mulai dari kegiatan upacara HAB, kegiatan olahraga hingga kegiatan jalan santai.
 
Ketua Panitia HAB tahun ini berhasil ditunjuk oleh para peserta rapat yaitu adalah Muhammad Ali (Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren), Wakil Ketua Muhammad Yamin (Kasi Pendidikan Madrasah), Sekretaris Fajrul Islami, Wakil Sekretaris Apri Maryu Heri dan Bendahara H Zulfaimar.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru