riau24 MotoGP 2017, Sirkuit Sentul Butuh Manajemen Luar Biasa | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

MotoGP 2017, Sirkuit Sentul Butuh Manajemen Luar Biasa

0
Sejumlah pembalap melaju saat perlombaan kelas 250 cc Yamaha Sunday Race di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, 15 November 2015. Sebelumnya, pada 1997 Sirkuit Sentul pernah menggelar ajang kejuaraan MotoGP sebanyak dua kali. ANTARA FOTO
Berita Riau -  MotoGP 2017, Sirkuit Sentul Butuh Manajemen Luar Biasa
Jakarta, Riau24.com - Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Ahmad Sahroni mengatakan Sirkuit Internasional Sentul harus memiliki manajemen yang luar biasa baik karena sirkuit Sentul akan menjadi tuan rumah MotoGP 2017.

Dia mengatakan rencana penempatan Sentul menjadi ajang MotoGP 2017 sangat disambut baik oleh dunia otomotif Indonesia.

"Bagus sekali, tapi jangan sampai ini tidak dimanfaatkan Indonesia. Di otomotif kami mau pemerintah bergabung merekomendasikan ini jadi pariwisata," kata Sahroni kepada wartawan beberapa jam lalu.

Menurut politikus NasDem ini, dengan pariwisata yang dikelola baik, wisatawan bakal merasa nyaman sehingga berdampak pada berjalannya roda ekonomi.

"Hotel di sekitarnya harus baik, perjalanan ke Sentul harus lebih baik, fasilitas harus juga baik, jangan sampai sudah kasih duit tapi Sentul tidak dikasih manajemen yang luar biasa," katanya sembari berharap Kementerian Pemuda dan Olahraga bisa lebih memperhatikan hal itu.

Indonesia memastikan diri menjadi tuan rumah salah satu seri MotoGP 2017 yang mengalahkan Kazakstan, Thailand, Finlandia, Brasil, dan Cile.

Manajemen Sentul menegaskan akan segera merenovasi sirkuit satu-satunya di Indonesia itu mulai awal Desember sehingga semua kegiatan di Sentul untuk sementara praktis dihentikan.

R24/rno/tem 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru