riau24 KUA-PPAS RAPBD Riau 2016 Ditandatangani Pimpinan DPRD dan Plt Gubri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sidang Paripurna DPRD Riau 

KUA-PPAS RAPBD Riau 2016 Ditandatangani Pimpinan DPRD dan Plt Gubri

0
Penandatanganan MoU KUA-PPAS RAPBD 2016
Berita Riau -  KUA-PPAS RAPBD Riau 2016 Ditandatangani Pimpinan DPRD dan Plt Gubri
Pekanbaru, Riau24.com - Sempat beberapa kali tertunda dari jadwal penandatangan untuk KUA-PPAS RAPBD Riau 2016. Akhirnya, saat ini sudah ditandatangan Pimpinan DPRD serta Plt Gubri Arsyadjulian Rachman. KUA-PPAS RAPBD itu dengan total anggarannya Rp11,2 triliun.
 
Rapat paripurna penandatangan MoU KUA PPAS RAPBD Murni 2016 selesai dilaksanakan pada Rabu (2/12/2015) malam. Rapat 
Ini dipimpin Manahara Manurung, dan didamping Wakil Ketua DPRD lainnya, Sunaryo dihadiri anggota DPRD, 35 SKPD, Forkominda.
 
"Memang ada sempat mengalami penundaan, akhirnya DPRD sama pihak Pemprov Riau sudah tanda tangani MoU KUA-PPAS RAPBD Murni 2016 dalam rapat paripurna DPRD Riau. Total anggarannya in sebesar Rp11,2 triliun," ujar Wakil Ketua DPRD Riau Manahara.
 
Dikatakannya, anggaran tertera di dalam RAPBD Murni itu, sebesar Rp11,2 triliun. Diantaranya untuk Pendapatan sebesar Rp7,7 trilun, SiLPA sekitar Rp3,5 trilun. Tetapi seiring sudah ditandatangan MoU ini, tentunya dilanjut pengesahaan RAPBD direncana bulan ini.
 
"Tandatangan ini MoU KUA-PPAS RAPBD Murni 2016 sudah. Maka, direncanakan pengesahanya dari RAPBD ini pada pertengahannya bulan Desember 2015. Makanya, akan terus menggesa hal ini. Dan
mudah-mudahan pertengahannya Desember ini," terangnya.
 
Politisi PDIP yang dari Dapil Rohil ini mengatakan, setelah ada MoU ini, masih banyak mekanisme lagi yang mesti diselesaikan. Seperti halnya verifikasi itu di Kemendagri nantinya. Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan secara sesuai 
aturan-aturan yang belaku.
 
Dikesempatan itu, Manahara juga berharap seperti yang disuarakan wakil rakyat ini. Dimana nantinya, awal tahun 2016 itu, dari program yang ada dalam APBD Murni bisa dilaksanakan. "Jangan sampai itu ada lagi keterlambatan dalam hal digunakan APBD," ujarnya.
 
R24/rul/advetorial 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru