riau24 Seluruh Kegiatan Fysik SDA Selesai | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Seluruh Kegiatan Fysik SDA Selesai

0
Kabid Sumber Daya Air BMSDA Kab. Kuansing, H. Erwan, S.Sos
Berita Riau -  Seluruh Kegiatan Fysik SDA Selesai
Kuansing, Riau24.com - Menjelang berakhirnya tahun 2015 yang tinggal beberapa minggu lagi, dan sempena dengan menjelang tutup bukunya seluruh kegiatan proyek pembangunan tanggal 20 Desember mendatang, maka kegiatan proyek di bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA)  Kabupaten Kuantan Singingi, telah selesadilaksanakan.

" Jadi seluruh kegiatan proyek fysik khususnya bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA)
 Kabupaten KuantaSingingi, telah rampung dikerjakan, "Ungkap Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA)  Kabupaten Kuantan Singingi, H. Azwan, S.Sos melalui Kepala Bidang Sumber Daya Air, H. Erwan, S. Sos ketika dihubungi Riau24.com diruangkerjanya, Kamis (3/12/2015).

Menurutnya, Seluruh kegiatan proyek pembangunan fisik yang ada di bidang Sumber Daya Air (SDA) telah rampung dikerjakan, akan tetapi yang belum selesai seluruhnya hanya soal keuangan yang baru sekitar 80 persen.

" Alhamdulillah seluruh kegiatan fysik telah selesai, akan tetapi soal keuangan baru 80 persen dan masih tersisa sekitar 20 persen lagi," Paparnya.

Dijelaskannya, seluruh kegiatan fysik yang bersumber dari dana APBD Murni Kabupaten Kuantan Singingi Tahun Anggaran 2015, untuk bidang Sumber Daya Air telah selesai dikerjakan, dan bahkan soal keuangan juga telah mencapai 80 persen. Jadi untuk pelaksanaan proyek fysik di bidang SDA meskipun dinilai berat, akan tetapi terlihat cepat
selesainya dan termasuk soal keuangannya.

" Saat ini masih ada sisa waktu, menjelang berakhirnya tahun anggaran," tukasnya.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru